Hospital

10 5 0
                                    

💜💜💜Annyeong readernim...👋👋telat update..maafkan... 🫰🫰
Hari ini dibeberapa titik banjir dan jekardah seperti biasa, habis hujan terbitlah banjir...

Sepertinya makin kesini yang baca makin sedikit 🥺

Happy reading, hope you all guys still like the story 💜💜💜
.
.
.
.
.

Seluruh team berserta anjing K9 dikerahkan untuk menyisir keadaan dalam gedung paska ledakan yang menghancurkan bangunan sebanyak 40%.

Semua teroris yang berada di area gedung dan sekitarnya dinyatakan dalam kondisi tewas.

Bimantara ditemukan tidak sadarkan diri diantara puing² ledakan dengan luka gores sepanjang 3cm dibagian wajahnya.

Semua korban sandera telah mendapatkan perawatan medis sesuai dengan tingkat luka yang dialaminya...

Sementara keadaan diluar masih begitu ramai...terpantau helicopter terbang dengan rendah mengikuti aksi kejar²an antara Keenan dan Puma.

Saat menemukan belokan, tiba² ada sebuah motor hitam besar yang ikut dalam aksi kejar²an tersebut...namun dia berada diseberang jalan beriringan dengan motor Keenan, selintas memang hanya Keenan yang terlihat sedang mengerjar Puma

Motor puma mulai mengurangi speednya.. dibelakang Keenan dan Motor Hitam ada sejumlah mobil polisi dari team Anna dan beberapa mobil ambulance dengan sirene yang menyala...

Sesaat kemudian Puma melempar sanderanya ke jalan raya.. tubuh sandera itu berguling² ditengah jalan raya beraspal itu dalam keadaan sadar..

Keenan sempat memberhentikan motornya, mengendong tubuh itu ke sisi jalan dan mengecek kondisi sandera, masih hidup... kemudian mobil polisi team anna tiba, Keenan menyerahkan sandera tersebut ke team anna dan ambulance.

Jalan raya mengalami kemacetan parah dibelakang.

Keenan melakukan pengejaran, speed motor keenan menyentuh angka 160km/jam..

Sipengendara motor besar itu kemudian menembakkan senjatanya kearah Puma, begitu juga dengan Keeenan

Sekali meleset, dua kali mengenai lengan Puma, Kemudian tanpa memegang stang motor tampak pengendara itu membidikan senjata..tembakan ketiga tepat mengenai kepala puma.
Motor puma oleng dan puma terjatuh dengan badan nya yang terseret beberapa ratus meter kearah berlawanan dengan Keenan.

Motor hitam itu sudah tidak ada di TKP...

Keenan menghentikan motor nya didepan tubuh Puma yang bersimbah darah pada bagian kepalanya..

Beberapa Mobil polisi, ambulance dan mobil media mulai memadati area tersebut..

Team medis melakukan tugasnya, sesaat kemudian menyatakan Puma telah tewas ditempat..

"Aksi penyanderaan telah usai , letkol Keenan berhasil melumpuhkan pemimpin terorist yang ternyata adalah gembong teroris yang menjadi incaran dunia"
" Meutia melaporkan"

Hampir seluruh berita yang tayang hari itu memberitakan drama penyanderaan yang telah usai berkat jasa dari gabungan kepolisian, militer dan TNI serta aksi Heroic dari Kakak-Beradik anak dari Letjen Kemal...terselip rasa bangga dihati Letjen Kemal sebagai seorang Ayah...

♡♡♡♡♡♡

Anna mendapatkan perawatan intensif karena luka serta kehilangan banyak darah..
Institusi mengcover smua biaya perawatannya. Namun Ny. Indira memaksa untuk memindahkan Anna ke ruangan khusus VVIP dirumah sakit miliknya itu karena saat tersadar anaknya Bimantara menceritakan bahwa jika tidak ada Captain Anna, "mama tak akan melihat ku lagi disini".
Pemindahan ruangan ini tidaklah sebanding dengan rasa Terimakasihnya kepada Anna karena berhasil menyelamatkan nyawa anak semata wayangnya.

my Faith - YoonminWhere stories live. Discover now