Cerita ini hanya Fiktif
Jika mungkin ada yg kurang sesuai, disesuaikan aja namanya jg boongan
🤭😁✈️✈️✈️
"Pesawat dengan tujuan Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado akan segera diberangkatkan.."
Penumpang kelas bisnis dimohon untuk masuk dari sebelah kiri"Panggilan dari pengeras suara itu membuyarkan konsentrasi Anna dengan laptopnya.. ia sedang merangkum bukti² dari buruannya...
2 hari yang lalu Mandy asistennya mengabarkan soal si Felis Chaus dan disinilah saat ini Anna berada...AirportAnna menutup dan memasukkan laptop tersebut kedalam tas nya dan mulai mengantri untuk masuk kedalam pesawat setelah kaum elit dari kelas bisnis itu masuk duluan...
Bukan Anna tidak mampu membeli tiket bisnis untuk perjalanannya, tapi menurut nya sama aja, toh sama² sampai...bukan yg kelas bisnis akan sampai lebih dulu..
Sombong ihh Anna...~~author pov
Bisa diem thor..~~Anna pov~~
Ampun juragan ~~ author yg cemen"Selamat datang di penerbangan menuju Manado" ucap Flight Attendant memberi salam sambil tersenyum..
Anna menggangguk kan kepala nya sambil tersenyum
Pandangannya teralih saat dia melihat sang pahlawannya sedang berbincang sambil tertawa dan tersenyum dengan rekannya mungkin tebak Anna...
Eh wajah itu terlihat berbeda, dia memiliki wajah yang rupawan tapi saat ia tersenyum seperti itu Jantung Anna terasa mau copot...meleyot mass.... 💕💕
Pandangan mereka bertemu...
Anna dikaget kan saat sang pramugari meminta Anna untuk kembali berjalan, ternyata saat mereka bertatapan, Anna frozen ditempatnya berdiri..❄️❄️❄️
"Ya ampun Tuhan mau di taro dimana ini muka..." batin Anna menangis saking malunya
Masa ke gap saat lagi memuja wajah rupawan itu...Kelas Bisnis Pesawat menuju Manado
"Aku heran pada mu, Bim..
Hahaha kau punya jetpribadi jika kau lupa, bahkan kau sendiri seorang pilot kenapa malah gunakan transportasi umum...?""Ada yang salah..Ka???"
"Iya, kau salah tempat"
Hahaha keduanya tertawa bersamaWait....🤔
Transportasi umum?? 🚎🚎🚎
Koq aku mikirnya angkot???~~ author povItu adalah Bimantara Danapati dan Raka Sailendra..
Hari ini disalah satu RS ternama dikota 1001 gereja, Raka menjadi pembicara dalam seminar yang diadakan oleh Ikatan Dokter Indonesia.
Kenapa Bimantara ikut? Karena ia lah pemilik RS terbesar Manado itu..
Anna duduk dibagian dekat jendela, penerbangan pagi ini dalam pesawat itu tidak terlalu ramai,sehingga kursi disamping Anna kosong.
Perjalanan ditempuh selama 3 jam 20 menit setelah mendengarkan Safety Procedure dari para Flight Attendant..
Anna mengistirahat nya mata nya dan terlelap...Setelah mengudara selama 1 jam ada satu sosok laki² yang duduk dikursi kosong disamping Anna duduk..
"Bahkan saat tertidur dalam posisi seperti ini saja, dia tetap keliatan menggemaskan" batin laki² itu...
Anna terbangun.. dia merasakan ada gerakan disamping kursinya.. tapi saat dia membuka mata, kursi disampingnya kosong...Ada aroma maskulin yang tercium oleh indera Anna, parfum siapa kah?
"Penumpang yang terhormat kita akan segera mendarat.Mohon pastikan sabuk pengaman anda terpasang dengan aman, meja lipat dan sandaran kursi ditegakkan dan semua perangkat elektronik tetap dalam mode pesawat..."
YOU ARE READING
my Faith - Yoonmin
RomanceI wrote this in Bahasa... comment below if anyone of you might want to read in English 😊😘 Kisah tentang perjalanan hidup yang penuh dengan gejolak. Anna seorang yang berdedikasi pada profesinya...yang terobsesi pada buruannya... Yoonmin gs Dengan...