Happy reading guys
Author POV
Sudah 3 hari big di rumah sakit,dan hari ini sudah diperbolehkan pulang.
Sekarang dia berniat untuk mencari Yoko dan membawanya pergi dari wanita gila itu.Big menyetir mobilnya sendiri, walaupun luka pada bagian wajahnya belum kering, tetapi jika hanya menyetir saja itu mudah baginya.
Dia mulai berkeliling kota Bangkok untuk berusaha menemukan gadis yang dicintainya.
Namun hasilnya nihil.
Dia sama sekali tidak menemukan Yoko.Big turun dari mobil dan berjalan kesana kemari menunjukkan foto Yoko dan berusaha bertanya pada orang orang yang berlalu lalang.
Bruk
"Argh!" Dia tidak sengaja menubruk gadis cantik dengan postur tubuh sedikit lebih tinggi dari pada nya.
"Maaf nona"big membungkuk badannya sedikit,berusaha meminta maaf.
"Hei sebentar,apa kau mencari gadis itu?" Tanya gadis cantik tersebut sambil menunjuk ke foto Yoko yang di pegang big.
"Ahh benar nona,apa anda melihatnya?"big bertanya sumringah.
"Mari kita bicara di cafe saja karena ceritanya cukup panjang"ucap gadis tersebut.
"Baiklah, silahkan nona"
Big dan gadis tersebut berjalan menuju Cafe terdekat kemudian mereka masuk dan langsung memesan minuman dan beberapa makanan ringan.
Setelah itu mereka berjalan menuju tempat duduk dan menempatinya.
"Perkenalan dulu aku Lux sulax, kau bisa memanggilku Lux."
"Big prufat"ucap big
Mereka saling berjabat tangan.
Pesanan mereka pun datang dan big segera menyeruput minumannya.
Karena Juju saja, mencari Yoko seharian membuatnya kelelahan."Kau terlihat lelah"ucap Lux
"Ya sedikit,tadi sepertinya kau mengenal gadis yang ada di foto ini.?"
Big berkata sembari menunjukkan foto Yoko."Dia Yoko Apasraa bukan?"aku tau dimana dia"Lux kembali berkata
"Dimana dia sekarang?dia adalah orang yang ku cintai"ucap big dengan antusias.
"Sepertinya aku harus memanfaatkan dia untuk bisa menjebak faye"ucap Lux dalam hati.
"Sekarang dia bersama kekasih ku"ucap Lux membuat big terkejut.
"Kekasihmu? Apa yang kau maksud adalah faye malison?"
"Ya benar dan aku ingin memberikan sebuah penawaran untuk mu"
Lux berkata sembari menyeruput minumannya."Penawaran apa yang kau maksud?"
"Mendekatlah"Lux berkata dan big mulai mendekatkan wajahnya.
"......"
Lux mulai membisikan rencananya pada pria di depannya.
" Kau gila? bagaimana Yoko terluka!?"big menarik wajahnya kembali dan berteriak karena terkejut dengan penawaran Lux.
"Jika kau tidak mau, kau tidak akan bisa membawa gadismu itu kembali padamu" Lux berkata dan tersenyum remeh.
"Huh"big menghela nafas kasar.
"Baiklah tapi bagaimana agar rencana kita sempurna?dan kau juga harus berjanji untuk tidak menyakiti gadisku"ucap big dengan wajah serius.
"Itu mudah,aku akan menyusun nya"
"Beri aku nomor ponselmu sekarang"
Lux kembali berkata."Aku akan menghubungimu dan menjelaskan apa rencana selanjutnya setelah itu kita akan mulai melancarkan rencana kita"Lux berkata dengan nada serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
love and obsession (Fayeyoko)
Fanfiction**Faye malison ,yaa siapa yg ngk kenal faye malison mendengar nama nya saja sudah membuat orang merinding,dia terkenal angkuh,kejam,dan tidak punya hati,orang orang akan berfikir beribu-ribu kali dulu untuk mengusik hidup nya. hidup atas kesuksesan...