18++‼️
Tidak disarankan untuk yang di bawah tangga,ehh maksudnya di bawah umur.😌
Kamu boleh bodoh dalam memilih cinta,😁
Tapi tidak boleh bodoh dalam memilih cerita,, 😁😌
Huhuyyyy......🤤🤤Dah lanjut........👉
Nungguin yaa......???🤣🤣🤣
Ang ang ang..........Happy reading guys
Author POV
Kini tangan faye mulai bergerak menulusuri bibir Yoko, sedangkan gadis itu hanya bisa menangis dan memberontak berusaha mendorong tubuh faye dari atasnya.
"Mari kita mulai hukuman nya"ucap faye kemudian dia mulai melumat bibir Yoko.
Tapi Yoko sama sekali tidak membalas lumatanya ,faye terus mencoba memasuki lidahnya sampai akhirnya dia mulai geram.
"Argghh,hiks"yoko membuka mulutnya ketika dengan tiba-tiba faye menjambak rambutnya.
Lidah faye mulai bermain main di dalam mulut Yoko.
Tok tok tok..
Faye melepas pangutannya ketika mendengar suara ketukan pintu.
"Sialan, siapa lagi yang berani mengganggu ku"ucap faye.
Faye mulai beranjak dari ranjang dan berjalan menuju pintu.sedangkan Yoko,dia mencoba untuk duduk dan menyenderkan tubuhnya pada dashboard.dia menangis sesenggukan sekarang.
Ceklek..
Faye membuka pintu dan ternyata seorang di balik pintu tersebut adalah eye.
"Maaf nyonya boss, saya mengganggu waktu anda"ucap eye
"Ada apa"faye berkata dengan tatapan tajamnya.
"Baru saja sekretaris Chet datang kemari dia mengatakan bahwa dia mencoba menghubungi anda berkali kali tapi tidak ada jawaban dari anda nyonya" ucap eye dengan sopan.
Ah sepertinya ponsel faye tertinggal di kantor.
"Sepertinya ponselku tertinggal di kantor, katakan saja apa maksud kedatangan Chet kemari?"
"Dia mengatakan bahwa laki laki bernama big prufat sedang kritis sekarang dan dia membutuhkan biaya perawatan" eye kembali menjelaskannya dan faye terlihat bersikap biasa saja.
"Hubungi saja keluarganya dan, bukan dia kaya?"ucap faye tersenyum remeh.
"Dia sudah berusaha menghubunginya nyonya tapi tidak ada respon dari pihak keluarga nya .
"Menyusahkan saja,kau urus saja semuanya."
"Baik nyonya bos, kalau begitu saya permisi" eye membungkuk kemudian dia pergi meninggalkan faye.
Brakk..
Faye kembali menutup pintu dan perlahan dia berbalik,
"Hiks,,hiks,,ku-mohon jangan lakukan itu"ucap Yoko bermohon
Faye tidak menghiraukan permohonan Yoko.
"Sekarang kau tidak akan lepas dari ku Beby"ucap faye
Faye mulai berjalan menghampiri Yoko sembari membuka kancing kemejanya dengan perlahan.
Faye melihat Yoko tengah ketakutan dengan tangan yang menggenggam selimut untuk menutupi tubuhnya.faye mulai melepas semua pakaiannya hingga dia full naked sekarang, kemudian dia beranjak ke atas ranjang,dia melihat Yoko memperhatikan tubuhnya dari atas sampai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
love and obsession (Fayeyoko)
Fanfiction**Faye malison ,yaa siapa yg ngk kenal faye malison mendengar nama nya saja sudah membuat orang merinding,dia terkenal angkuh,kejam,dan tidak punya hati,orang orang akan berfikir beribu-ribu kali dulu untuk mengusik hidup nya. hidup atas kesuksesan...