18+‼️🔞
Anak di bawah umur dilarang
Membaca nya, apalagi mempraktekkan,jangan ya dek yaHehehehhe😈
Happy reading guys
Author POV
Brak
Suara pintu terbuka dengan keras.
"Bajingan!", teriak seseorang di belakang Lux
Lux mendengar seorang berlari menghampirinya tapi dia tidak menghiraukannya di pikir itu adalah big.
Bruk
Tubuh Lux tersungkur ke belakang ketika orang tersebut menariknya dengan kencang.
"Faye!?"ucap Lux terkejut
Faye menendang tubuh Lux seperti orang yang sedang kesetanan.
"Kau akan mati di tanganku karena telah berani menyentuhnya Lux sulax"gertak faye
Bugh
Faye bergerak menendang perut Lux hingga gadis itu meringis menahan sakit.
Sedangkan Yoko,dia berusaha untuk duduk dan mengancingi kembali kemejanya.Bugh
Faye beralih menendang tangan kanan Lux.
"Argh"Lux berteriak sembari memegang tangan kanannya.
Bugh
Faye kembali menendang perut Lux.
"P'faye hentikan!"Yoko berteriak sembari terus menangis
"Nyonya faye...nona Yoko lebih membutuhkanmu,kami yang akan mengurus dia.."ucap salah satu bodyguard faye.
Faye terdiam dan segera berbalik memandang Yoko yang tengah memegang kakinya dengan bentuk kemeja lusuh dan beberapa kancing belum terpasang.
Beberapa detik kemudian faye berlari menghampiri Yoko,dan langsung membungkus dengan pelukannya
"Khun sbay di? tanya faye dibalas anggukan oleh Yoko.
Faye melepaskan pelukannya, dan melihat kemeja Yoko sudah terlihat kotor dan kusut.
"Kalian bawa jalang itu keluar!"teriak faye pada bodyguard nya.
Setelah itu ,faye bergerak melepaskan jas nya hingga menyisakan kemeja hitam nya kemudian dia memakainya pada Yoko,
Walaupun terlihat sedikit kebesaran.Pandang faye terfokus pada kaki kiri Yoko.
"Kakimu memar"faye berkata lirih dengan tangannya mengelus pipi Yoko.
"Bajingan itu!"ucap faye dengan ingin beranjak untuk menghajar Lux kembali, tapi Yoko menahan tangannya.
"Kumohon cukup...hiks bawa aku pergi dari sini aku takut"tangis Yoko
"Sutttss... berhenti menagih Beby kamu aman sekarang "ucap faye menenangkan Yoko sembari memeluknya kembali.
Faye melepaskan pelukan mereka dan mulai membopong tubuh Yoko ala bridal style, kemudian berlari membawa Yoko kedalam mobil.
Faye merebahkan tubuh Yoko di jok belakang lalu dia berlari ke depan untuk menyetir mobil dan menancap gas dengan kencang.
.
Sesampainya di mansion,faye segera membopong Yoko menuju kamarnya.
Setelah berada di kamar, faye kembali merebahkan tubuh Yoko di atas ranjang."Tunggu disini"ucap faye setelah itu dia berlari keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
love and obsession (Fayeyoko)
Fanfiction**Faye malison ,yaa siapa yg ngk kenal faye malison mendengar nama nya saja sudah membuat orang merinding,dia terkenal angkuh,kejam,dan tidak punya hati,orang orang akan berfikir beribu-ribu kali dulu untuk mengusik hidup nya. hidup atas kesuksesan...