Happy reading guys
Author POV
Disisi lain.
"Bos,aku melihat mereka berdua pergi ke pantai wat Arun dan menghabiskan waktu malam mereka disana"ucap seorang di telfon.
"Lalu"
"Aku mendengar jika Yoko akan mengunjungi temannya besok."
"Baguss,,ini kesempatan bagi kita,besok kita akan mulai Rencana pertama kita"ucap seorang yg di sebut boss itu.
"Dengan siapa Yoko pergi?"
"Sepertinya dia bodyguard nya bos, karena faye mengatakan jika besok Yoko akan pergi dengan seorang bernama eye"
"Baiklah besok Kelian mengawasi Mension faye,jika ada tanda tanda gadis itu Kelian hubungi ku,dan awas kehilangan jejak."
"Baik bos"
"Faye..faye kamu kira aku bodoh,aku tidak sabar untuk bermain dengan mu"ucap seorang dengan smirk nya.
Yoko POV
Hari ini aku bangun lebih cepat.
Sudah lama aku menantikan ini,
Bertemu dengan teman teman ku.Aku berdandan di depan cermin.
Sedangkan p'faye,dia bilang harus pergi ke kantor karena urusan penting.
Aku tidak tau sebenarnya perusahaan nya bergerak di bidang apa,tapi aku sama sekali tidak memperdulikannya.Hari ini aku hanya pergi dengan p'eye , bodyguard p'faye.
Aku terburu-buru menyelesaikan semua nya karena aku sudah benar benar tidak sabar.
Aku berniat pergi ke apartemen lamaku, setelah itu pergi ke cafe tempat kerja ku dulu.
"Sudahlah, ini sudah siang"gumam ku
Aku bergegas turun ke bawah.
Aku berjalan menuju mobil dan kulihat p'eye sudah menunggu ku.Aku membuka pintu belakang mobil kemudian duduk di jok sebelah kiri.
P'eye melajukan mobil dengan santai.
"Kemana dulu nona?"ucap p'eye
"Kita akan pergi ke apartemenku yang dulu dijalan xxxx"
"Baik nona"
Sesampainya di apartemen aku segera turun.
Aku mulai menghirup udara di sekitar apartemen, sepertinya disini masih sama.
"Semoga saja p'ize ada di dalam"ucap ku
Aku tau di jam segini p'ize belum pergi ke cafe.
Aku mulai berjalan memasuki area apartemen.
Aku melihat p'eye terus mengikuti ku dari belakang."Apa kau ikut?"tanyaku
"Mm benar, nona faye menyuruhku untuk mengikuti mu"ucap eye
Aku menghela nafas kasar.
Aku kira p'faye akan membebaskan ku hari ini,tapi tetap saja walaupun di luar aku serasa seperti tahanan yang dijaga agar tidak kabur.Sudahlah.
Aku berlari memasuki lift, diikuti dengan p'eye.
Aku tidak peduli jika dia terlihat mengikuti ku.Ting.
Aku sampai di lantai atas.
Aku terburu-buru keluar dan berjalan menuju ke apartemen ku.Sesampainya didepan pintu apartemen,aku segera mengetuk pintu.
Ceklek
Pintu terbuka,aku melihat p'ize terkejut dan melihatku dari atas sampai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
love and obsession (Fayeyoko)
Fanfiction**Faye malison ,yaa siapa yg ngk kenal faye malison mendengar nama nya saja sudah membuat orang merinding,dia terkenal angkuh,kejam,dan tidak punya hati,orang orang akan berfikir beribu-ribu kali dulu untuk mengusik hidup nya. hidup atas kesuksesan...