BAB16

1.3K 86 33
                                    

Happy reading guys
.

Author POV

Lux mematikan sambungan telepon secara sepihak,dan ia kembali memandang Yoko di depannya dalamnya keadaan terikat dan kancing baju yang terbuka,yang menampakkan bra dan celana dalam nya.

Lux mendekati Yoko dengan tangan bergerak meraba pipi sampai leher Yoko.
Lux mengangkat dagu Yoko perlahan dan memandangi wajah cantiknya.

"Kedua mata sipit nya yang masih tertutup, hidung mungil beserta pipi bakpaonya dan juga...
Bibirnya yang membuatku horny "ucap Lux yang asik memandang wajah Yoko.

Yoko belum sadar.
dan Lux mendekatkan wajahnya pada wajah Yoko hingga bibirnya menempel ke bibir Yoko.
Dan Lux mulai melumatnya perlahan,dan tangannya bergerak mendorong tengkuk Yoko untuk memperdalam ciumannya.

Dan tidak lupa tangan kiri Lux tidak tinggal diam dan mulai bergerak pada pinggang Yoko.
Lux mencium Yoko dalam posisi Lux duduk dipangkuan Yoko.

Brak

Lux mendengar suara suara pintu terbuka dengan keras.
Lux masih belum melepaskan pengutan nya.

"Lux apa yang kau lakukan pada gadisku, bodoh"teriak big

Lux segera berbalik dan menghampiri big.

"Aish,kau benar benar mengganggu ku, pria tidak berguna "ucap Lux geram

"Apa kau berniat memperkosanya hah"teriak big

"Hmm bagaimana jika jawaban iya?"ucap Lux dengan remeh

"Apa kau gila?!Yoko milikku "ucap big sambil mendorong lux

Lux yang didorong oleh big, mulai marah dan memanggil bodyguard nya berada di luar untuk masuk.

"Aku akan membawa Yoko pergi dari sini "big berusaha mendekati Yoko tapi sebelum itu terjadi, kedua bodyguard Lux menarik lengan big hingga dia tersungkur ke belakang.

"Kau tidak ada gunanya "Lux berkata kemudian bodyguard Lux memukuli hingga di babak belur.

"Phi chay?!"

Lux mendengar suara dari belakang nya.
Dan ya Yoko sudah sadar.

"Kau sudah sadar, cantik?" Ucap Lux dengan berjalan menghampiri Yoko

"Siapa Kelian?lepaskan aku?"tanya Yoko dengan ketakutan.

"Tenang lah gadis cantik,"ucap Lux dengan smirk

"Phi chay?!hei berhenti?!dia pingsan!"ucap Yoko kembali dengan melihat pria yang tadi membekap mulutnya menghajar big.

"Kau tenanglah manis,kita akan bersenang-senang setelah ini"Lux berkata sembari menarik dagu Yoko agar menatap nya.

Yoko diperlakukan oleh itu, langsung memalingkan wajahnya.

"Ikat dia dan bawa dia kedalam mobil dan jangan lupa kunci mobilnya"teriak Lux terhadap bodyguard nya.

"Baik boss"

Mereka menarik tubuh big keluar dan menutup pintu gudang tersebut.

Kini hanya tinggal Lux dan Yoko didalam gudang tersebut.

"Apa yang akan kau lakukan?! lepaskan aku?!"Yoko kembali berteriak.

Lux bergerak untuk duduk di atas paha Yoko dan menangkap pipinya.

"Bukankah aku sudah bilang jika kita akan bersenang-senang?"Lux berkata dengan nada menggoda.

"Tidak! lepaskan aku! S-siapa kau!"Yoko berusaha bergeser untuk mendorong tubuh Lux, tapi itu tidak akan berhasil karena kedua tangan dan kakinya masih terikat.

 love and obsession (Fayeyoko)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang