005

198 25 13
                                    

Cannya berdiri ketika menyambut Alka, sahabat kecil nya yang dulu menjadi tempat ia bercerita, berbagi setiap kebahagiaan dan kesedihan yang ia rasa.

"Alka.."

"Canny.. gimana kabar mu?"

"Aku baik.. kamu gimana?" Tanya Cannya yang merubah tone suara nya.

"Ihh apaan sih anjay.. Lo kok tiba-tiba lembut gini?!" Ucap Lula ketika mendengar suara Cannya.

"Pake aku kamu lagi!" Ucap Lula

"Berisik Lula. Ganggu aja!" Ucap Cannya membuat Arka tertawa.

"Kok bisa kamu pindah kesini?" Tanya Canny

"Hmm iyaa.. mama ku tanya Tante Ruka kamu dimana? Tante Ruka bilang kamu disini jadi mama pindahin aku kesini." Ucap Arka

"Loh emang nya mama kamu masih komunikasi sama mami lulu?"

"Masih mungkin.. bukti nya aku tau kamu disini dari beliau." Ucap Arka yang tersenyum disana.

Saat mereka hendak melanjutkan bertukar cerita bell tanda masuk kelas tiba, hingga mau tak mau membuat kedua nya menahan kerinduan yang pernah ada.
____

Setelah jam istirahat tiba, Lula mengajak Cannya juga Arka untuk pergi ke kantin bersama.

"Kantin yuk?!" Ajak Lula

"Kamu udah room tour sekolah?" Tanya Canny

"Belum.. kamu mau anter aku keliling sekolah?"

"Hmm boleh tapi kayanya setelah pulang sekolah aja kali ya? Sekarang kita ke kantin dulu aja, nanti sekalian aku kasih tau apa aja yang kita lewatin kalau mau ke kantin" ucap Cannya membuat senyum arka merekah karena nya.

Mereka bertiga berjalan bersama menuju kantin sekolah membuat banyak pasang mata mengarah pada mereka termasuk pada Arka yang sangat tampan di sebelah Cannya.

"Saingan Lo arka Cann" ucap Lula pada sahabat nya

"Maksud nya?"

"Iyaa sekarang banyak fans Lo yang pindah haluan ke arka. Liat aja mereka disana yang gak kedip liatin ke gantengan arka!" Ucap Lula

Cannya mengamati sekitar nya dan benar saja ia melihat gadis gadis kini memandangi arka sampai tak kedip karena nya.

Saat tiba di kantin, Cannya segera menempati bangku yang sudah kosong tersedia disana. Ia dapat melihat beberapa gadis lainnya yang membicarakan arka yang senantiasa mengekor di belakang nya.

Saat memesan makanan, Canny juga Lula melihat genk Asya masuk ke kantin dimana ia mengambil tempat tepat di bangku nya dimana Arka sedang duduk disana.

"Ngapain kakak Lo ke bangku kita?"

"Siapa?" Tanya Lula

"Kakak galak Lo!" Ucap Cannya

Lula melihat Asya yang kini tersenyum pada Arka dan mengajak nya berbicara.

"Hai.. kamu masih inget aku?" Tanya Asya pada arka

"Ah.. iyaa.. maaf ya sebelum nya kemarin saya gak sengaja nabrak kamu."

"Kamu anak kelas X.IA?" tanya Asya

"Iya.."

"Asya.. nama ku asya!" Ucap nya

"Arka.." ucap Arka sambil menjabat tangan Asya.

"Kamu disini sendiri? Aku boleh ikutan duduk disini?!" Tanya Asya

"Sya.. kita ke tempat lain aja gak enak diliat yang lainnya." Ucap Axella

"Ini temen-temen ku.. Ayana dan Axella." Ucap Asya

Nice to meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang