😼👑🦆💘
Saeryeong menggaruk tengkuknya karena salah tingkah setelah membalas petuah dari Jinwoo untuk pernikahannya bersama pria yang ternyata baru Saeryeong tahu mempunyai panggilan akrab Yoon Gi tersebut.
Tangan kanannya masih digenggam erat oleh Yoon Gi. Padahal tangan Jinwoo tidak lagi memegang tangan mereka. Tapi Yoon Gi tampak tak berniat ikut melepaskan tangannya. Saeryeong jadi bingung sendiri untuk melepaskannya sebab pria itu bahkan tidak menunjukkan tanda-tanda untuk melepaskannya.
"Jika begini, aku ingin segera pulih agar bisa double date bersama kalian setelah hari pernikahan," celetuk Jinwoo yang sangat menyadari kecanggungan Saeryeong yang begitu kental.
Yoon Gi tersenyum kecil menanggapi keinginan sang kakak. "Kami akan sangat menunggu hari baik itu, Kak Jinwoo," ujar Yoon Gi.
Sementara Saeryeong tidak menanggapi ucapan Jinwoo karena sekarang pikirannya hanya terfokus pada tangannya yang masih berada dalam genggaman Yoon Giwoo. Ia sedang memikirkan cara untuk segera melepaskan tangan pria itu.
"Bagaimana menurutmu Saeryeong?" Tanya Jinwoo yang menyadari keterdiaman Saeryeong yang tengah menatap ke arah tangannya yang digenggam oleh Yoon Gi. "Bukankah kita harus menyusun rencana double date yang menyenangkan?" Tanya Jinwoo lagi ketika Saeryeong sudah menoleh padanya.
"Double date?" Ulang Saeryeong tersenyum kikuk karena tertangkap basah tidak fokus dengan percakapan mereka. "Pasti akan sangat menyenangkan bisa melakukan kencan ganda bersama pasangan paling manis dari keluarga kerajaan Han-guk. Tapi aku tidak yakin bisa menghidupkan suasana kencan ganda, karena ...."
"Karena kencan pertama saja kau belum debut, kan?" Yoon Gi memotong ucapan Saeryeong dengan senyuman asimetris.
Saeryeong melirik Yoon Gi dengan tatapan tajam karena pria itu terdengar sangat meremehkannya. "Bagaimana kau bisa tahu?"
"Tentu saja. Perasaanmu pada Im Taehyung saja bertepuk sebelah tangan. Dia bahkan tidak tahu kau ada di sekitarnya," jawab Yoon Gi yang sengaja tersenyum dengan kesan meledek.
"Itu tidak bisa kau kategorikan sebagai perasaan bertepuk sebelah tangan. Karena aku tidak pernah mengakui apapun padanya." Sanggah Saeryeong yang tidak terima dengan deskripsi Yoon Gi terhadap perasaannya pada Taehyung. Meskipun ada benarnya, Saeryeong hanya tidak mau dipermalukan di depan Yoon Jinwoo.
"Memangnya kau menyebut perasaan tak terbalasmu itu dengan sebutan apa?" Tanya Yoon Gi mencebik.
"Mengangumi. Sama seperti aku yang mengagumi member Bangtan Sonyeondan. Aku menyukai mereka meskipun mereka tidak tahu aku bernapas di bumi yang sama dengan mereka," ujar Saeryeong memberikan persamaan yang menurutnya sangat untuk disamakan.
"Tapi mereka selebritis. Kau tidak bisa menyamakannya dengan itu." Bantah Yoon Gi lagi.
Jinwoo tertawa kecil mendengar perdebatan kecil yang terjadi pada pasangan calon pengantin tersebut. "Kurasa pamor pasangan paling manis yang kami sandang sekarang, akan bersaing dengan kalian nantinya," balas Jinwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ugly Duckling Become A Swan
FanfictionKerajaan Han-guk berada dalam masa sulit. Kesehatan Putra Mahkota Yoon Jinwoo semakin memburuk sehingga masyarakat Han-guk mulai mempertanyakan eksistensinya sebagai anggota keluarga kerajaan, karena sering mangkir dalam pertemuan penting. Terakhir...