Prolog

91 17 7
                                    


Kafaanka Malik Omair, lahir 5 menit lebih dulu. Sikap dan kepribadiannya memang masya Allah sekali, ibarat kata, senggol—bacok. Semua murid SMA Antakusuma sudah khatam dengan Aan, cowok ini sangat tempramental. Salah sedikit dia akan langsung meledak ledak atau bahkan sampai adu jotos. Pokoknya dia orang yang sangat di takuti, kecuali dua sahabatnya sejak SD. Ragon dan Kevin.

Satu cewek berdarah biru, maksud darah biru disini adalah cewek ini dari keluarga konglomerat. Sangat kaya, tapi juga sangat suka caper. Dia menyukai Aan, mengejar Aan secara ugal ugalan bahkan terang terangan, namanya Naila Wijaya.

Aynanda Isabela Omair, adik kembar yang bedanya hanya 5 menit ini bertolak belakang dengan Aan. Ayn adalah tipe cewek yang ceria, humoris, dan mempunyai banyak teman. Dengan sikap ramah dan tengilnya, Ayn juga terkenal sebagai murid yang bodoh. Walaupun belajar seharian, tetap saja dia tidak bisa menangkap semua pelajaran yang masuk.

Problema Ayn disini adalah, satu orang cowok pintar, tidak neko neko, disiplin dan sangat berkharisma. Dialah, Jacob Hermilando, dia adalah cowok blasteran philipina indonesia. Ayn sangat menyukai Jacob tapi masih sebatas wajar, karena perbedaan mereka terlihat jelas.

Cobaan dua kembar ini semakin dirasa berat, saat ayah dan bundanya memutuskan untuk bercerai. Disana lah awal mula keputusan demi keputusan berat yang wajib mereka ambil.

AanAynTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang