Vote dulu dong👀💘
^_^
"Sayang aku izin keluar ya bentar" teriak Aurel dari ruang tamu.
Aira sontak saja sedikit menjauh dari Xavier saat mendengar suara Aurel.
Tak lama muncul lah Aurel dengan pakaian terbuka di bagian pundak dan dada nya.
"Oh sayang disini." ucap nya lalu menghampiri Xavier dan memeluk lengan nya.
"Mau kemana hm? Pakai baju begini?" tanya Xavier sambil mengelus pipi Aurel.
'Anjing? Yang bener aje didepan gue'
Batin Aira saat melihat kejadian itu."Mau pergi sama temen aku sayang."
"Malam malam?" tanya nya lagi.
"Iya sayang, ada hal penting." Aurel pun mencium bibir Xavier sekilas lalu menatap Aira yang ada tak jauh dari sana.
"Oh ada makhluk lain ya? Kirain ga ada." ucap Aurel sambil meledek Aira.
'Sabar Aira, belum gue cabein aja mulut lo' batin Aira tanpa membalas ucapan Aurel.
"Jadi babu ya sekarang? Cocok si hahaha.." gelak nya lalu mencium suaminya dan pamit pergi dari sana.
"Tidak usah dipikir kan." ucap Xavier lalu pergi dari sana dan meninggalkan Aira seorang diri.
"Kirain bakal ngebelain ck.."
"Belum gue geprek aja si betina gatal itu." gumam Aira kesal lalu duduk disalah satu kursi yang ada disana.
^_^
"Ikutin istri saya." ucap Xavier di dalam kamarnya.
"Istri mu dua bung, yang mana?" tanya si penelepon itu.
"Aurel." singkatnya.
"Oke siap bos."
Mendengar ucapan itu Xavier langsung saja menutup telepon itu dan membuka kembali pesan suara yang dikirim oleh orang asing hari ini.
Ia pun duduk di balkon dengan termenung sambil memikirkan apa yang harus di lakukan kedepannya.
"Kamu sudah selingkuh dari saya" batin Xavier setelah mendengar suara Aurel di handphonenya itu.
Semenjak ada seseorang mengirim pesan suara padanya tentang Aurel.
Xavier pun mulai melacak uang pengeluaran serta menyuruh orang untuk mengikuti Aurel dari jauh, ia ingin melihat seberapa berani istrinya itu.Semenjak Aurel menghilang secara tiba tiba dan kembali lagi ke rumahnya dalam waktu yang sngat lama, tentu saja Xavier mulai curiga.
Dan karena itu lah ia juga jauh dari seorang bernama Aira.
Ia tidak ingin memiliki dua istri sebenarnya, cuma saat Aurel kabur dalam waktu yang sangat lama menbuat Xavier akhirnya mengeluarkan surat cerai nya dan diberikan ke pihak orangtua Aurel dan berhadap Aurel menandatangani surat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Aira [21+]
Jugendliteratur"HUUAAA MAMA!! GW GA MAU DISINI APA LAGI JADI ISTRI KEDUA HIKS" Ucap Ara yang sudah menjadi Aira tokoh novel yang cukup menyedihkan. "Padahal gw maunyakan kesurga atau masuk ke novel yang banyak pria ganteng gitu." keluh Aira sambil merebahkan tubuh...