Halo guys, welcome back!
*****
"Mingi, ayolah."
"Tunggu sebentar!"
Setelah menunggu beberapa saat akhirnya Mingi keluar dari kapal. San, Yunho dan Jongho yang sudah diluar kapal juga sedang bersiap, mereka berniat untuk ke desa terdekat dari posisi mereka sekarang untuk mencari bahan makanan dan berbagai hal untuk simpanan mereka di kapal.
"Dimana kak Hongjoong?"
Pertanyaan yang dilontarkan oleh Jongho itu menyita perhatian ketiga lelaki lainnya.
"Benar juga, apa dia masih didalam?" tanya San.
"Sepertinya iya, tadi ku lihat dia sedang di ruang penyimpanan alat mungkin? Ntahlah," ucap Mingi.
"Yasudah, tunggu saja dulu."
Mereka pun mengangguk menyetujui ucapan Yunho.
Setelah menunggu beberapa saat akhirnya Hongjoong keluar dari kapal dengan sebuah busur dan anak panah yang tersimpan di dalam Quiver (kantung untuk menyimpan anak panah) yang ia gendong di pundaknya.
"Kau mau kemana kak? Kenapa membawa busur?" tanya Jongho.
Lagi-lagi ucapan Jongho kembali menyita perhatian San, Yunho dan Mingi.
"Wah, darimana kau mendapatkan busur itu, kak? Aku tak pernah melihatnya di kapal ayahku," ucap San.
"Oh, ini, aku menemukannya di ruang penyimpanan barang," jawab Hongjoong, lalu ia menoleh ke arah Jongho, "Aku akan pergi berburu, kau ingin ikut Jongho?"
"Aku ikut denganmu, kak!" seru Jongho. Ia sangat menyukai berburu, jadi tentu saja ia akan ikut.
"Kalau begitu sana ambil busur lagi, kau akan memerlukan itu untuk berburu, kan? Aku akan menunggumu disini."
Jongho tersenyum lalu ia mengangguk, tanpa menunggu lagi ia pun berlari kecil kedalam kapal untuk mengambil busur yang ia butuhkan.
Yunho yang sedari tadi diam akhirnya ia berbicara, menyuarakan kejanggalan yang ia rasakan.
"Berburu? Apakah hewan-hewan tak ikut mematung juga seperti semua orang di pulau-pulau yang sudah kita datangi?"
"Ntahlah, sepertinya tidak. Aku sering melihat burung berterbangan beberapa hari ini, aku juga sempat melihat serangga-serangga kecil, meski terlihat sangat jarang. Jadi, jika burung dn serangga saja dapat bergerak dan terbang bebas, itu tak menutup kemungkinan untuk hewan-hewan lainnya, kan?"
Yunho terlihat terdiam sesaat dengan jawaban Hongjoong. Kejadian ini memang diluar nalar, tapi yasudahlah apa salahnya untuk mencoba.
Yunho mengangguk lalu menjawab, "yasudah kalau begitu. Kalian berdua berhati-hatilah, aku, San dan Mingi akn pergi ke desa terdekat dari sini untuk mencari bahan makanan untuk simpanan kita di kapal."
"Baiklah, kalian duluan saja. Aku akan menunggu Jongho, kami tidak akan berburu terlalu jauh."
San, Yunho dan Mingi kompak mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fox for pirates || WOOSAN
FanfictionCerita ini mengandung Boys love‼️ Utopia adalah sebuah kumpulan pulau kehidupan yang sangat indah sebelum datang nya 8 orang misterius dengan pakaian hitam datang merubah Utopia menjadi Dystopia. Tempat indah itu kini suram, semua orang mematung tan...