I hope your enjoy Reading to my novels
»»——⍟——««
Setelah mempertemukan dan menjelaskan keinginan Elynn kepada Raja Armon, ia pun mengajak Orion untuk berkeliling di istana. Dan ketika sedang menyusuri koridor istana, Elynn berpapasan dengan Ecratch yang datang dengan keadaan baju yang basah oleh keringat karena latihan.
"Saya memberi salam kepada pangeran pertama, semoga dewa dan dewi selalu melindungi anda" salam Elynn dengan badan yang sedikit membungkuk.
"Bibi, berhentilah menyapaku dengan salam memuakkan itu" katanya.
"Tidak bisa pangeran" tegas Elynn.
"Baiklah-baiklah" kata Pangeran Ecratch. Dan saat itu juga ia menyadari jika bibinya ini tidak datang sendirian. "Bibi datang dengan siapa ?" Tanya Ecratch.
Elynn pun menggeserkan tubuhnya dan memperlihatkan Orion yang sedang menundukkan kepalanya dengan memilin ujung bajunya.
Ecratch sedikit terkejut melihat kemiripan bocah yang di bawa bibinya itu dengan bibinya. Sangat sangat mirip, bahkan dalam sekali lihat ia bisa berspekulasi jika mereka ibu dan anak.
"Siapa ?" Tanya Ecratch sembari menatap Orion dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Bicaralah" kata Elynn.
"S-saya Orion" katanya dengan gemetar.
Ecratch menatap anak yang berdiri di samping bibinya dengan tatapan tajam. Ia tak suka dengan anak yang di bawa oleh bibinya. Ia merasa anak itu tidak pantas berada di samping bibinya. Bibinya sangat kuat dan anak itu tidak pantas berada di sisi bibinya. Ia merasa jika anak yang di bawa oleh bibinya sangat-sangat lemah daripada dirinya. Dan ia benci itu.
Ecratch pun berjongkok untuk menyetarakan tingginya dengan anak yang memperkenalkan dirinya dengan nama 'Orion' itu.
"Kau tidak pantas berada di sisi bibiku. Kau sangat lemah, dan aku benci itu. Kau harus menjadi kuat agar pantas dengan bibiku" bisik Ecratch di telinga Orion.
Orion terpaku sejenak. Namun, entah keberanian darimana, ia menatap Ecratch dengan tajam. "Aku pantas berada disisi ibuku" balasnya dengan tajam.
Ecratch terpaku ketika menatap tajam mata Orion. Ia melihat kilatan aura gelap di mata Orion.
Ia pun tersenyum miring. "Bagus, kau harus memantaskan dirimu di samping bibiku." Katanya.
♛•....⛧....•♛
Setelah berkeliling istana, Elynn mengajak Orion untuk berkeliling di pasar ibukota yang dekat dengan Istana Grembeel.
"Belilah apa yang kau inginkan" kata Elynn kepada Orion yang sejak tadi hanya memperhatikan sekitarnya.
"Um, aku tidak ingin membeli apa pun" katanya sembari menatap Elynn yang akan menjadi keluarganya mulai sekarang hingga seterusnya.
"Baiklah." Jeda Elynn. "Jika kau tidak ada yang ingin dibeli, mari kita pergi ke butik. Kau butuh beberapa pakaian" lanjut Elynn.
Elynn pun menggandeng tangan Orion dan mereka berjalan ke butik tempat Elynn biasanya memesan gaun pesta, atau gaun dan pakaian untuk sehari-hari.
Setekah beberapa saat berjalan, mereka sampai di butik ' Madam Glorrie '. Butik ini sangat terkenal di kalangan bangsawan. Namun, butik ini tidak seperti butik lainnya yang menerima banyak pesanan pribadi dari berbagai bangsawan. Butik ini hanya menerima pribadi dari Elynn.
"Selamat datang Yang Mulia Grand Duke" salam penjaga butik ketika Elynn memasuki butik itu.
"Tolong buatkan beberapa setelan baju untuk nya, lengkap" kata Elynn dengan tegas sembari mendorong Orion untuk maju.
"Baik" katanya menganggukkan kepalanya.
Penjaga butik itu pun dengan segera mengukur tubub Orion dan mencatatnya.
"Kami akan mengantarnya ke kediaman anda dalam waktu satu minggu, Grand Duke"
Elynn hanya menganggukkan kepalanya saja.
♛•....⛧....•♛
Setelah dari butik, mereka langsung pulang dan sampai di rumah ketika matahari sudah tenggelam dan Orion juga sudah tertidur di dalam gendongan Elynn.
"Selamat tidur, bermimpilah dengan indah" kata Elynn ketika sudah meletakkan Orion diatas ranjang anak itu sendiri.
Ya, kamar tidur untuk Orion sudah selesai diperbaiki dan juga di isi dengan berbagai furnitur mewah dan lucu yang memang untuk anak seusia Orion dalam waktu satu malam.
»»——⍟——««
25 - 10 - 2024
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grand Duke Elynn
FantasyElynn Helena Heilton, Grand Duke perempuan satu satunya di Kerajaan Grembeel. Elynn memiliki sifat yang tegas, keras, bijaksana, serta tenang menghadapi masalah sebesar apa pun itu. karena sifat serta statusnya, banyak laki laki yang akan minder te...