I hope your enjoy Reading to my novels
»»--⍟--««
Keesokan harinya, dikediaman Grand Duke Heilton sedikit lebih sibuk daripada hari biasanya karena para pekerja di masion itu membuat sebuah jamuan kecil yang hanya dihadiri penghuni masion Grand Duke itu sendiri untuk merayakan kedatangan Orion dan itu adalah perintah langsung dari majikan mereka, Grand Duke Elynn.
"Apakah tidak terlalu berlebihan ?" Tanya Orion sembari menatap Elynn yang sedang melipat tangannya dengan tatapan yang mengawasi setiap gerak bawahannya.
Elynn melirik Orion sejenak lalu kembali memperhatikan para maid kediamannya yang mondar mandir dengan senyuman yang terpatri di wajah mereka satu persatu meski dengan keringat yang membasahi wajah mereka.
"Berlebihan untukmu, tapi tidak untuk ku. Nantinya kau juga akan terbiasa dengan hal seperti ini" kata Elynn.
Orion menundukkan kepalanya. Entah apa yang ia pikirkan, tapi Elynn tidak suka melihatnya. Elynn pun pun mengangkat tubuh kecil dan kurus milik Orion.
"Eh"
"Dengarkan aku. Sekarang kau bukan lagi rakyat rendahan yang selalu di tindas, kau sekarang seorang anak bangsawan tertinggi setelah kaisar, kau nantinya akan terbiasa dengan bagaimana para bangsawan membuat pesta." Kata Elynn sembari menatap manik mata merah mmenyala milik Orion yang sama seperti miliknya. "Buang saja kepalamu jika kau selalu berpikir tidak pantas mendapatkan ini semua" lanjut Elynn dengan tegas.
"Baiklah, ibu" katanya dengan riang serta senyuman lebar yang mampu membuat mata anak laki laki itu seperti bulan sabit.
Elynn terpaku sejenak. Ada rasa hangat di dadanya ketika Orion memanggilnya 'ibu'.
"Ulangi ucapanmu tadi" kata Elynn dengan kaku.
Orion memiringkan kepalanya pertanda bahwa ia kebingungan. "Baiklah, ibu?" Katanya.
Elynn pun memeluk erat Orion, ia merasa senang, dan sedikit terharu. Apakah seperti ini rasanya jika memiliki anak ? Sangat menyenangkan sekali rasanya.
"Teruslah memanggilku seperti itu" bisik Elynn.
♛•....⛧....•♛
Malam harinya, acara jamuan kecil kecilan yang bertujuan sebagai ucapan selamat datang kepada Orion karena sudah bergabung kedalam keluarga Heilton pun di mulai.
Para pekerja kediaman Heilton berkumpul satu meja dengan Elynn dan Orion, mereka hanya memakai pakaian sederhana karena ini bukan pesta yang sesungguhnya. Pesta sesungguhnya untuk menyambut Orion adalah ketika anak itu sudah resmi menjadi anaknya.
"Terimakasih sudah bersedia menghadiri acara jamuan ini. Dan saya disini akan memperkenalkan anggota baru Heilton, Orion Orpheus Heilton. Saya harap kalian melayaninya selayaknya kalian melayani saya selama ini" kata Elynn dengan sedikit kaku.
"Anu saya mau berbicara ! Tapi tolong saya untuk naik" ucap Orion dengan badan yang tenggelam dengan kursi yang tinggi.
Elynn terkekeh selama beberapa detik. Ia tak tahan melihat kelucuan Orion.
Elynn pun meraih kedua ketiak Orion dan ia pun meletakkan nya di atas pangkuannya.
"Perkenalkan nama saya Orion Orpheus Heilton. Meski saya bukan putra kandung ibu, saya akan berusaha sebaik mungkin. Terimaksih dan mohon bimbingannya" katanua seraya menundukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grand Duke Elynn
FantasyElynn Helena Heilton, Grand Duke perempuan satu satunya di Kerajaan Grembeel. Elynn memiliki sifat yang tegas, keras, bijaksana, serta tenang menghadapi masalah sebesar apa pun itu. karena sifat serta statusnya, banyak laki laki yang akan minder te...