"Ada teman dekatnya kim seungho" polisi pun datang untuk mencari bukti pembunuhan dari seungho, dan semua murid menunjuk kearah rick, dan rick pun dibawa oleh polisi untuk menjelaskan asal usul dan terakhir perginya seungho..
Nick melihat adiknya sedang dibawa oleh polisi, dan seisi kelas melihatnya, nick pun tidak segan menghampiri adiknya "kenapa adek saya dibawa?!!" Ucap nick dengan nada tegasnya, seisi murid takjub melihat nick yang membela adiknya di depan polisi, rick melihat kakaknya yang sedang menahan amarahnya "kak tenangin diri dulu, rick dibawa buat ngasih tau bukti-bukti terakhirnya Seungho" mendengar itu nick menggelengkan kepalanya dan menarik tangan sang adik..
"Maaf ini demi kebaikan temannya juga" nick pun langsung membantah omongan polisi "tapi adik saya ga termasuk di masalah ini!!!" Rick langsung menenangkan kakaknya "pak biar saya yang tenangin" rick menarik tangan kakaknya mencoba menjelaskannya.
"Kakak, emang rick ga termasuk masalah ini bukan berarti rick ngebiarin teman rick dikubur begitu saja tanpa mengangkap pelakunya , sebagai temannya seungho, rick harus ngebantu cari pelakuny" nick menggertakan giginya karena kesal dengan tingkah rick yang sok setia kawan itu..
"Lakuin sesuka hati mu rick" nick langsung beranjak pergi dan meninggalkan rick begitu saja, rick pun menghela nafasnya dan kembali ke polisi "ayo pak" rick pun dibawa ke kantor polisi..
Sesampainya di kantor polisi, rick pun mulai di introgasi, rick duduk di bangku yang sudah di sediakan..
"Siapa namamu?" - "rick" polisi pun mencatatkan nama rick di list kasus pembunuhan seungho "apa kamu ngelihat terakhir seungho pergi?" Rick mengiyakan perkataan polisi "bagaimana sikap terakhirnya seungho saat kamu terakhir kali melihatnya?" Rick pun menjawab tanpa rasa takut "terakhir saya lihat di sekolah, dan saya melihat tingkahnya aneh sekali , ia berkeringat bahkan menggigiti kuku jarinya sendiri" polisi mendengar itu lalu mencatat semua omongan dari rick "hanya itu" rick mengangguk-anggukkan kepalanya..
"Baiklah terimakasih rick, seungho sangat beruntung mempunyai teman seperrtimu, bawa anak ini kembali ke sekolahanya" rick pun membungkukkan badannya memberi rasa hormat "terimakasih" rick dibawa oleh polisi untuk mengantarnya kembali sekolah...
Nick mengepalkan tangannya karena merasa kesal, kalau rick dibawa ke polisi rencananya akan gagal..
"Nick, adek kamu dateng" saat mendengar itu nick langsung bergegas mendatangi adiknya.. "lo ga kenapa-kenapa kan?" rick menganggukkan kepalanya melihat nick sangat khawatir terhadapnya.
"Iya ga papa kak" nick menghela nafasnya lega, rino melihatnya dari kejauhan lalu terkekeh "nick anjing, drama lo norak banget" ucap rino dalam hatinya..
"Kalau begitu rick ke kelas olahraga dulu, hari ini juga ada tanding renang" rick pun pergi begitu saja dan langsung berlari menuju kolam renang, ia tidak ada latihan akhir-akhir ini..
Selesai rick menggunakan pakaian renang, ia langsung melangkahkan kakinya untuk pergi ke kolam renang, ia melihat sudah banyak sekali lawannya sedang berlatihan.
"Urusannya dah selesai, saya lihat tadi kamu ngurus kasus nya seungho" pelatih datang menghampiri rick , rick pun tersenyum dan membungkuk memberikan hormat "benar pak, syukurlah sudah selesai" ucap rick sembari memasang kacamata renang "baiklah kalau begitu kamu latihan dulu, butuh waktu 1 jam lagi untuk memulai pertandingannya" pelatih itu menepuk punggung rick..
___ 30 menit___
menit kemudian
PRITTTT!!Pelatih meniup peliut saat rick benar-benar sangat cepat berenang, ia mengkhawatirkan pundak rick, mendengar peliut itu rick langsung berhenti berenang "pelan-pelan saja ,simpan energi nanti saat pertandingan dimulai" mendengar ucapan pelatih, rick langsung keluar dari kolam renang lalu duduk dan mengatur nafasnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS ARE ENEMY
Misterio / Suspensomenceritakan tentang dua anak kembar lelaki bernama nick dan rick, nick adalah seorang kaka dari rick, ia sangat pandai dalam segala hal sehingga orang mengira kalau dirinya adalah contoh yang baik untuk adeknya, tetapi justru sebaliknya. Diumur mer...