“ kamu kerja gini aja nggak becus!!! Cowok kok letoi, banci kamu!!!!”
Ucap seorang laki berperawakan gendut dan pendek tersebut.“ maaf pak, saya pake kostum ini jadi agak susah buat bukain minum nya kakak ini, sekali lagi saya minta maaf”
Ucap Xavier memilih untuk menurunkan egonya dan meminta maaf pada sang bos tersebut.“pecat aja pegawai kek gini pak, menang ganteng doang, kerja gini aja nggak becus!!!”.
Ucap seorang lelaki yang menyiram Xavier tersebut.“ saya minta maaf kak, lain kali saya akan lebih berusaha lagi, maaf kan saya”
Ucap Xavier sambil menunduk meminta maaf. Namun belum sampai ia menundukkan dirinya , tubuhnya di halangi oleh sebuah tangan yang menahan pundak nya agar tak menunduk.“ gue liatnya lu yang sengaja godain dia, mana pake pegang2 tangan dia segala, ini bisa gue laporin pasal pelecehan ya “
Ucap feros datang dengan emosi yang menggebu2.“lu siapa!!!! Nggak usah ikut campur!! Urusan gue sama ni orang bukan lu, cuihhh!!!”
Ucap lelaki tersebut meludah di hadapan feros dan juga xavier, Sambil tersenyum angkuh. Feros yang melihat itu semakin tersulut emosi dan hampir saja berbuat kekerasan pada laki2 bermulut wanita Tersebut.“lu gendut dan lu banci!!! Gue bisa beli lu berdua dan harga diri lu,tinggal lu sebut berapa anjing!!!!!”.
Ucap feros penuh dengan emosi.“feros stop!!!!! Maaf pak izin kan saya berbicara dengan dia sebentar.”
Ucap Xavier berlalu dari hadapan 2 orang laki2 yang nampak sedikit terhenyak mendengar suara teriakkan Xavier beberapa saat lalu tersebut .Xavier menarik tangan feros dengan sedikit kasar, ia membawa feros ke tempat ganti kostum di toko tersebut.
“stopppp bisa nggak! Gue udah bilang nggak semua masalah di dunia ini bisa lu selesaiin pake duit!!!
Ucap Xavier membentak feros.“Please hargain usaha gue, gue bener2 tulus fer buat ngejalanin kerjaan ini, jadi please gue minta lu stopp. Jangan ikut campur. Duduk disini, Jangan pergi ke mana2, tunggu gue sampe gue selesai kerja , ntar baru kita bicara lagi”
Ucap Xavier berlalu dengan raut wajah yang kecewa..........
“ gue tadi keterlaluan nggak ya??? Kek nya gue terlalu kasar ke Damian tadi, bego!!! Ngapain gue marahin dia, nggak seharusnya gue marah kek tadi. Gue tau dia niatnya bantuin gue, tapi cara dia salah. Gue harus minta maaf ke Damian setelah kerjaan gue selesai".
Batin Xavier yang tengah menari2 menggunakan kostum badut di depan beberapa anak kecil di mall itu.“ lah, ada badut lain selain gue?? Mana lincah bener gerakan nya. Yaudah lah lumayan, jadi bisa gantian joget2 nya"
Batin Xavier sedikit merasa lega karena ada seorang lagi yang membantu nya. Setelah hampir satu jam, dua orang badut itupun sudah menyelesaikan pekerjaan nya.Xavier yang tengah duduk di depan toko yang membayarnya menjadi badut tersebut, segera melepas kepala badut yang ia kenakan.
“ ehhh, thankssss ya( ucap Xavier berterima kasih karena badut lain yang membantu pekerjaan nya tadi, memberinya sebotol air mineral untuk nya). Gila hari ini cuacanya panas banget, mana banyak banget anak2. Jadi kudu joget2 melulu. Lu kek nya udah lama ya kerja jadi badut begini?? Kek udah luwes bener.”
Ucap Xavier bertanya pada rekan nya Tersebut. Si badut hanya menggeleng menjawab pertanyaan Xavier tersebut.“enggak?? Enggak apa??? Apa maksud lu, lu nggak pernah kerja kek begini???”
Tanya Xavier kembali yang di beri anggukan oleh si badut.
KAMU SEDANG MEMBACA
troublemaker Boy
Fanfiction"gue straight,gue nggak minat sama cowok centil kayak lu" -xavier galendra- " u're the most beautiful human exist " -xavier galendra-