.
.
.
.
.
.
.
Hai hai bagaimana ceritanya sebelum nya seru gak
Kali ini aku bakal buat yang lebih seru dari sebelumnya
Jangan lupa buat vote dan komen ya biar aku tambah semangat buat update cerita nya lagi
.
.
.
.
.
.
Terima kasih
Saat ini lisa dan Dk sudah berada diperjalanan untuk menuju tempat pemotretan.(Outfit lisa hari ini cukup casual)
(Sama hal nya dengan dk, ia juga mengenakan outfit casual sama dengan lisa)
Lisa dan dk menggunakan outfit yang, bisa terbilang cukup mirip ya. Mereka terlihat seperti seorang pasangan, yang sedang ngedate dengan menggunakan pakaian yang sama.
Diperjalanan hanya ada keheningan, mereka berdua hanya pada kegiatan masing masing. Lisa yang sibuk dengan handphone nya dan dk Yang sibuk dengan aktivitas menyetir nya.
Tak berselang beberapa menit, akhirnya mereka sampai ke lokasi syuting. Lokasi syuting mereka saat ini berada di pantai.
Lisa langsung di arah kan oleh salah satu staf, bergegas ke ruangan Styles.Saat ini para staff sedang bergelut dengan aktivitas mereka, yang sedang mempersiapkan semua nya.
Beberapa menit setelah selesai mengenakan riasan, lisa langsung menuju ke lokasi, tempat berlangsungnya pemotretan tersebut.
Tanpa ia sadari ternyata rekan partner nya merupakan orang yang ia kenal.
"Wonwoo oppa... What are you doing here. ( Apa yang sedang kamu lakukan di sini ) jangan jangan.... Ohh cangkamman..
Wow, right now I'm doing a photo shoot with a famous writer. ( Wahh saat ini aku melakukan pemotretan dengan penulis terkenal )"Hey jangan terlalu berlebihan lisa. Oppa juga senang bisa melakukan pemotretan dengan mu.... you are a famous model lisa .( kau seorang model yang terkenal lisa )
"Mari kita mulai syuting Harini ini semoga mendapat kan hasil yang bagus.
Hwaiting yorobun... Hwaiting Lisa sii, wonwoo sii.
Sutradara memberikan semangat untuk para staff dan model nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepolosan
RomansaLisa gadis yang sedikit polos. Ketiga saudara lisa yang teramat sayang, posesif dan mencintai nya. Akan kah kisah lisa berakhir bersama salah satu saudara nya. Atau bersama lelaki yang menjadi pilihan nya.