part 9

85 12 2
                                    

Hai hai gimana ceritanya menurut kalian
Seru gak
Kalau seru jangan lupa buat di vote ya
Biar aku makin semangat buat nga lanjutin cerita nya
Makasih ya yang udah mau baca cerita nya aku
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca
.
..




Selesai nya mereka bermain di pantai, akhirnya memutuskan untuk kembali dan langsung berbalik arah untuk pulang ke fila untuk melanjutkan kegiatan yang akan dilakukan malam ini, yaitu dinner

"Oppa ayo kita pulang

.apa kau sudah puas beby

Lisa yang bingung dengan panggilan yang dilontar kan oleh DK langsung memasang wajah heran dan mengkerut kan keningnya.

"Ada apa dengan mu oppa? Kenapa tiba tiba kau memanggilku dengan lembut. Oppa pasti ada mau nya kan....?

.tidak hanya ingin memanggil mu dengan sebutan seperti itu.

" Eiii..solma, oppa pasti ada mau nya kan, ayo jujur saja.

.tidak ada beby.. ayo cepat pulang, kita akan terlambat dinner nanti malam.

"Baik lah ayo pulang..

Lisa yang bingung dengan tingkah laku DK, langsung melupakan nya, toh DK  pasti menginginkan sesuatu, Lisa sangat yakin dengan filing nya.

DK menggandeng tangan lisa menuju mobil yang meraka parkir kan di pinggir jalan tadi.
.
.
.
Skip

Sesampainya di fila mereka berdua langsung masuk menuju ke dalam kamar masing masing untuk membersihkan diri dan bersiap siap untuk dinner malam ini.

Lisa yang lelah karena terlalu banyak mengeluarkan energi nya saat bermain di pantai, merebah kan diri, sejenak di atas kasur dan memejamkan kan mata nya.

Dan DK sedang melakukan aktivitas mandi nya.

Masing masing dari mereka berdua melakukan aktivitas nya sehabis pulang dari pantai.

Lisa yang hanya memejamkan mata nya sebentar langsung bangun dari tempat tidur, berjalan ke arah meja rias, untuk membersihkan muka, selesai nya lisa ia langsung beranjak dari tempat duduknya , berjalan menuju ke arah kamar mandi dan melakukan aktivitas berbenah nya.
.
.
.
.
.
Skip

Lisa sudah selesai membersihkan diri, dan memakai outfit yang sudah ia pilih dari tadi siang, berjalan ke arah meja rias dan merias wajah dengan senatural mungkin.

Waktu sudah menunjukkan pukul 19:30 DK yang sudah selesai menunggu Lisa di ruang tamu sambil memainkan ponsel nya untuk memeriksa jadwal lisa besok.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kepolosan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang