flashback

121 11 3
                                    

Hai hai... Maaf ya baru update sekarang soal nya lagi banyak urusan......

Jangan bosen bosen ya baca cerita aku
Terima kasih untuk kalian yang mungkin udah dukung aku

Kemungkinan juga di part part selanjutnya aku bakalan jarang update.....
Karena beberapa hal yang harus aku kerjakan

Terima kasih
........

.
.
.
.....
.
.
.
.
.


Saat ini Yunho dan suzy sudah berada di Korea mereka langsung menuju kerumah sakit untuk melihat keadaan putri bungsu mereka ..

•aku berharap lisa akan baik baik saja

Sambil menggenggam tangan Yunho. Yunho yang mendengar perkataan istri nya hanya bisa menghembuskan nafas berat.

°aku juga berharap lisa akan baik baik saja, dia gadis ku yang kuat. Sebaik nya kita berdoa agar lisa baik baik saja.

•ouhh putri kecil ku yang malang....

Sesampainya mereka di rumah sakit, suzy yang terlalu khawatir langsung turun dari mobil dan berlari masuk kedalam rumah sakit dan menuju ruang inap tempat lisa berada.

Suzy yang melihat ketiga putra nya terduduk lemas didepan ruangan langsung menuju dan memeluk ketiga putra nya tersebut dan menanyakan kabar mereka dan kondisi lisa

•kalian baik baik saja kan sayang tidak ada yang cedera, dan dimana lisa, dimana adik kalian saat ini, omma merindukan nya, omma meng khawatirkan nya, dimana lisa dimana dia hiks.... Hikss..

Suzy yang histeris langsung menanyakan dimana keberadaan lisa, ketiga putra nya hanya bisa tertunduk pasrah dan menahan tangis. Yunho yang melihat itu langsung berlari dan memeluk Suzy.

Chang wook menunjuk satu ruangan yang memakai sekat kaca diluar nya yang menampakkan lisa yang sedang berbaring dan dipenuhi dengan alat medis yang menempel di tubuh nya.

Melihat itu Yunho langsung meneteskan air mata nya dan Suzy yang terpaku melihat keadaan lisa saat ini, dengan air mata yang tak bisa di bendung, ia langsung meneteskan air mata itu.
Dan ketiga lelaki itu hanya bisa terdiam pasrah dan menetes kan air mata nya.

Dengan keadaan lisa yang sedang mengalami patah tulang pada bahu kanan, kaki kiri, dan juga terjadi benturan keras pada tulang rusuk nya dan kepala yang mengalami pendarahan, dan kemungkinan lisa akan mengalami amnesia.

Lisa akan mengalami pengobatan rawat jalan untuk menghindari lumpuh pada tubuh nya, yang mengalami koma cukup lama.

Dan mereka takut lisa akan mengalami trauma yang cukup dalam nanti nya.

Saat ini mereka hanya sibuk pada pikiran mereka masing masing..

'lisa oppa mohon sadar lah, tolong jangan tinggalkan kami.

° lisa sayang appa mohon pada Lisa untuk kuat ya sayang, Appa yakin lisa akan sembuh, jadi appa mohon untuk sadar, lisa anak yang kuat kan.

•sayang nya omma, anak yang kuat kan, lisa harus sehat beby.

„Lisa oppa mohon sadar lah.

*Oppa akan terus mendoakan mu beby.



Untuk part ini  aku nulis cerita nya cuman sedikit, jadi harap maklum ya.
Untuk di part selanjutnya aku usahakan cerita nya bakal panjang.

Terima kasih
.
.
.
.
.
.
.
.



Kepolosan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang