chapter 16: Strengthening bonds

14 2 0
                                    

Setelah melewati ujian terakhir dengan Heeseung, Jake dan Sunghoon merasakan cinta mereka semakin kuat. Mereka merasa siap untuk menghadapi masa depan bersama dan melanjutkan hidup dengan penuh keyakinan. Dalam bab ini, kita akan melihat bagaimana keduanya memperkuat ikatan mereka dan merencanakan masa depan yang lebih cerah.

---

🦮Membangun Rencana🐧

Setelah pertemuan dengan Heeseung, Jake dan Sunghoon memutuskan untuk merencanakan liburan akhir pekan. Mereka ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama dan melupakan semua tekanan yang mereka alami sebelumnya.

“aku pengen kita pergi ke pantai,” kata Jake dengan penuh semangat.

Sunghoon mengangguk setuju. “Itu ide bagus. Kita bisa menikmati waktu berdua dan bersantai.”

Mereka mulai merencanakan semua detailnya tempat menginap, aktivitas yang ingin dilakukan, bahkan makanan yang akan dibawa. Melihat antusiasme Jake membuat Sunghoon merasa bahagia.

“kamu udah bawa sunscreen?” tanya Sunghoon sambil mencatat di ponselnya.

“Udah! Dan jangan lupa bawa baju renang!” jawab Jake, tersenyum lebar.

---

🦮Menghadapi Ketidakpastian🐧

Meskipun suasana hati mereka baik-baik saja, Sunghoon tidak bisa menghilangkan rasa cemas yang menyelinap di hatinya. “Jake, kamu yakin kita udah siap dengan semua ini?”

Jake menatap Sunghoon, merasa khawatir dengan nada suaranya. “Maksud kamu apa?”

“aku cuma... takut kita belum sepenuhnya meninggalkan masa lalu. Mungkin ada hal-hal yang belum kita selesaikan,” kata Sunghoon, mengungkapkan kekhawatirannya.

Jake meraih tangan Sunghoon, menatapnya dalam-dalam. “Kita udah menghadapinya bersama. Kamu nggak perlu khawatir. Kita akan melewatinya.”

Sunghoon tersenyum kecil, berusaha percaya pada kata-kata Jake. “Oke, aku percaya sama kamu.”

---

🐧🦮Momen Romantis di pantai 🏖

Akhir pekan yang dinanti pun tiba. Mereka berangkat ke pantai dengan semangat. Setelah perjalanan yang menyenangkan, mereka akhirnya tiba di tempat tujuan. Suara ombak dan aroma laut menyambut mereka.

“Ini luar biasa!” seru Jake, melompat kegirangan.

Mereka menghabiskan waktu seharian di pantai bermain air, berjemur di bawah sinar matahari, dan berbagi tawa. Saat matahari mulai terbenam, mereka duduk berdua di atas pasir, menikmati pemandangan yang indah.

“aku senang bisa pergi ke sini sama kamu,” kata Sunghoon sambil menatap Jake.

“aku juga. Ini adalah momen terbaik dalam hidup aku,” jawab Jake, menggenggam tangan Sunghoon.

Mereka saling menatap dan merasakan ketenangan yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Saat matahari tenggelam, Jake dengan berani membisikkan sesuatu ke telinga Sunghoon. “aku mau kita terus seperti ini, selamanya.”

Sunghoon tersenyum, hatinya berdebar. “aku juga, Jake. Selamanya.”

---

🦮Tantangan di Depan🐧

Namun, liburan mereka tidak sepenuhnya bebas dari tantangan. Saat mereka kembali ke apartemen, masalah baru mulai muncul. Sebuah pesan masuk dari Heeseung yang kembali membuat Sunghoon cemas.

Triangle Love (Heejakehoon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang