Setelah melalui berbagai rintangan dan tantangan, Jake dan Sunghoon siap untuk menghadapi masa depan mereka bersama. Dengan cinta yang semakin kuat, mereka mulai merencanakan langkah-langkah baru yang akan membawa mereka lebih dekat satu sama lain. Bab ini akan menggambarkan bagaimana mereka mencapai puncak kebahagiaan dan realisasi cinta sejati.
---
❣️Momen Berharga❣️
Beberapa minggu setelah pertemuan terakhir dengan Heeseung, Jake dan Sunghoon merasa lebih tenang dan bahagia. Mereka mulai menjalin rutinitas baru bersama berbagi tugas rumah tangga, memasak, dan menikmati waktu bersama.
Suatu malam, mereka berdua duduk di balkon apartemen, menikmati malam yang cerah. Bintang-bintang berkilau di langit, menciptakan suasana romantis yang sempurna.
“kamu ingat saat pertama kali kita bertemu?” tanya Jake, menatap Sunghoon dengan penuh rasa sayang.
Sunghoon tertawa kecil. “Iya, aku ingat. Kamu sok akrab banget waktu itu.”
“aku cuma berusaha untuk mendekatkan diri,” jawab Jake, menyengir.
“Dan itu berhasil,” Sunghoon mengakui, tersenyum lembut. “aku nggak pernah nyangka kita bisa sampai di sini.”
Jake meraih tangan Sunghoon, menggenggamnya erat. “aku berjanji, kita akan terus bersama sampai akhir.”
---
🦮Menghadapi Realitas🐧
Meskipun semuanya terasa sempurna, mereka tahu ada realitas yang harus dihadapi. Jake mulai memikirkan langkah-langkah ke depan, termasuk tentang pekerjaan dan keuangan.
“jake, kita perlu mulai memikirkan masa depan kita. Aku mau cari pekerjaan yang lebih stabil,” kata Sunghoon, serius.
“aku setuju. Kita juga harus mempersiapkan tabungan untuk membeli rumah,” jawab jake, merasa bersemangat.
Mereka mulai merencanakan semua itu dengan matang. Dari menyusun anggaran hingga mencari peluang kerja yang lebih baik, Jake dan Sunghoon saling mendukung dan berbagi ide.
---
🦮Mendapatkan Keberanian🐧
Di tengah kesibukan itu, Jake merasa ada satu hal yang ingin dia lakukan. Dia ingin mengungkapkan rasa cintanya secara lebih dalam kepada Sunghoon. Dalam benaknya, dia sudah memikirkan sesuatu yang spesial untuk melakukannya.
Suatu sore, Jake membawa Sunghoon ke tempat di mana mereka pertama kali bertemu. “aku ingin kita kembali ke sini,” kata Jake, mengajak Sunghoon dengan penuh semangat.
Sesampainya di sana, suasana penuh kenangan menyelimuti mereka. “aku ingat momen pertama kita di sini. Segalanya terasa sangat berbeda,” ungkap Sunghoon, menatap sekitar dengan nostalgia.
“kamu tahu, aku selalu merasa bahwa tempat ini punya makna tersendiri buat kita,” kata Jake, matanya berbinar.
Sunghoon menatap Jake, merasakan ada sesuatu yang istimewa dalam cara Jake berbicara. “Apa yang kamu maksud?”
---
❣️Pengakuan Cinta yang Dalam❣️
Jake menarik napas dalam-dalam, lalu memandang Sunghoon dengan serius. “Sunghoon, dari pertama kita bertemu, lo telah mengubah hidup gue. Setiap hari bersama lo adalah berkah terindah dalam hidup gue.”
Sunghoon tertegun, merasa jantungnya berdegup kencang. “Jake...”
“ aku tahu kita telah melewati banyak hal, tetapi satu hal yang tidak pernah berubah adalah cinta aku untuk kamu. Aku ingin menghabiskan sisa hidup Aku sama kamu.” Jake melanjutkan, matanya tak pernah lepas dari tatapan Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triangle Love (Heejakehoon)
Cerita PendekCinta segitiga "heeseung, jake, Sunghoon"