10-2

3 0 0
                                    

Dan pesta ulang tahun itu tidak lain untuk Theresa si brengsek itu.

Donovan hampir bertanya mengapa, tetapi ia berhasil tersadar.

“Baiklah. Saya akan mengirim dokumennya segera setelah menemukan kereta yang cocok.”

“Theresa yang akan menggunakannya, jadi tanyakan padanya yang mana yang ia inginkan.”

Pada akhirnya, Donovan tidak tahan dengan keterkejutannya.

“Saya tahu kereta yang ia inginkan. Kereta itu mewah, dicat dengan pewarna zaitun antik, dan bagian-bagiannya yang timbul disepuh.”

Itu adalah kereta yang diimpikan setiap gadis, dengan lekuk seindah bunga tulip.

Kereta dengan level itu biasa digunakan oleh seorang bangsawan atau putri.

“Ya, pilih itu.”

“Tuan, itu akan segera dikenal di masyarakat.”

Hanya karena situasi kamar Theresa, dia tiba-tiba mendapat nilai tinggi.

“Apa keuanganku begitu sulit hingga aku bahkan tidak bisa melakukan ini untuk ulang tahun putriku?”

Bukan seperti itu.

Jika dia menyuruhnya melakukannya untuk Libby, Donovan akan mendapatkan yang terbaik tanpa protes.

“…Maafkan saya, Tuanku. Saya salah bicara.”

“Cukup. Apa yang kau katakan masuk akal.”

Raul melangkah menuju kantor dengan langkah lebih berat.

Ini terlalu jauh.

Ruang penerus dan kantor Duke semuanya sangat berjauhan.

Siapa yang menciptakan rasa jarak ini?

Ekspresi Raul menjadi gelap.

* * *

Keesokan harinya.

Aku baru saja bangun setelah minum obat yang diresepkan, tetapi begitu aku membuka mata, aku menemukan jendela notifikasi yang aneh.

[Konstelasi ‘Cider Pass’ telah mensponsori 1.000 koin]

[Waktu sakitnya luar biasa! Seluruh alam semesta membantu siaran ini!]

“…Apa ini?”

[Konstelasi 'Conspiracy Theorist’ telah mensponsori 1.000 koin.]

[Ini semua bagian dari rencana BJ lol. Raul bermain sesuai rencana BJ lol.]

Jendela notifikasi menghilang setelah jangka waktu tertentu meskipun aku tidak memeriksanya.

Oleh karena itu, itu berarti jendela sponsorship yang saat ini muncul adalah yang terbaru.

‘Apa para konstelasi telah bermain-main dengan sponsor? …Mengapa?’

Sulit untuk memahami situasi ini karena semua kegembiraan dan omong kosong yang ditulis di bagian komentar satu demi satu.

Saat aku memiringkan kepalaku, para pelayan datang ke kamar.

“Nona, apa anda merasa sehat?”

“Ya, aku baik-baik saja.”

‘Sejak apa yang terjadi di ruang makan kemarin, tubuhku terasa dingin.’

Tak lama setelah Ozworld menghilang dari perpustakaan, aku kembali ke kamarku karena aku tidak berminat untuk membuka buku.

Mungkin karena stres yang luar biasa, bahkan sebelum memasuki kamar tidur, kepalaku tiba-tiba mulai berputar, dan aku duduk dan tidak bisa bangun untuk beberapa saat.

"Duke datang ke sini kemarin."

Aku sedikit mengernyitkan alisku ketika rambutku sedikit ditata.

"Ayah?"

Tidak heran ada yang menyebut Raul dalam sponsorship.

"Ya. Dia khawatir dan bahkan datang ke ruang tamu dan bertanya kepada dokter tentang kondisi Nona."

Wajar saja jika orang tua khawatir dengan anak mereka saat anak itu pingsan.

Namun, para pelayan itu melapor seolah-olah mereka sedang menghadapi sesuatu yang tidak wajar.

Itu sebenarnya tidak wajar.

“Dia tidak perlu datang.”

Aku menelan ludah dan memejamkan mata.

Karena, dari pengalaman, aku tahu betul apa yang akan terjadi jika anak yang tidak disukainya itu mengganggunya.

Ini adalah situasi yang sulit.

Sepertinya aku harus lebih berhati-hati agar bisa keluar dari kediaman Duke dengan selamat.

Perlahan-lahan aku menyingkirkan tanganku dari sudut mataku dan berkata kepada para pelayan.

“Mulai sekarang, cobalah untuk menanganinya dengan tenang agar Ayah tidak membuang-buang waktunya berjalan-jalan ke sini hanya karena perutku sedikit sakit.”

Sudah menjadi keahlian Theresa untuk membuat keributan di sekitar rumah, meskipun itu hanya pura-pura.

Tapi sekarang dia tidak ingin mereka memberitahunya meskipun dia benar-benar kesakitan?

Para pelayan itu kebingungan seolah-olah mereka tidak tahu apakah ini benar atau tidak.

“Te-Tetap saja, Nona. Anda benar-benar pingsan kemarin…”

“Aku hanya pusing sebentar. Dokter juga mengatakan itu bukan apa-apa.”

Para pelayan itu diliputi keheningan yang canggung, mungkin tidak dapat memahami perasaanku yang sebenarnya.

Jika aku tidak melakukan apa pun, para pelayan itu akan membeku, mengawasi orang yang sulit dipahami itu.

Aku pergi ke meja rias dan duduk.

Itu adalah perintah tak terucap bagi mereka untuk mulai merapikan rambut.

Para pelayan mulai membantuku merapikan rambutku, tampak lega karena mereka punya sesuatu untuk dilakukan.

Ada sebuah amplop mewah di meja rias.

Di dalamnya ada cek kosong.

‘Ulang tahunku berakhir dengan baik dengan ini.’

Aku mendapatkan apa yang kuinginkan.

Sekarang aku bisa menikmati hari yang tenang sampai aku harus menulis cek.

BJ Villainess (Siaran Penjahat Wanita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang