Ada alasan mengapa aku memanggil Profesor Ilya. Karena guru bimbingan konseling Theresa adalah Ilya.
“Saya ingin berkonsultasi tentang penelitian saya.”
Profesor Ilya mengangguk. “Mari kita ke labku.”
Mimosa tersenyum canggung dan melepaskan ikatan lenganku dengan gerakan tangan yang putus asa.
“S-salam, Profesor. Saya ada konsultasi dengan guru bimbingan konseling… Kalau begitu saya akan pergi!”
Mimosa hampir berlari.
Ilya menggerakkan dagunya dengan ekspresi tidak tertarik pada Mimosa.
“Ayo kita naik.”
“Ya, Profesor.”
Dia menatapku dengan acuh tak acuh sejenak lalu menoleh.
Dia tampak merasa aneh melihat Theresa, yang selama ini berusaha menghindarinya seperti Mimosa, datang lebih dulu dan menunjukkan perilaku aktif.
Saat berjalan menuju lab bersama, aku juga memeriksa informasi karakter Ilya.
▼
[Ilya Bernstein]
Usia: 30
Tinggi: 194 cm
Ulang tahun: 31 Januari
Hal yang disukai: Keheningan, buku, penelitian
Hal yang tidak disukai: Kebisingan, ketidaktahuan, malaikat
Kesukaan: 🤍🤍🤍🤍🤍
▲
Pengukur kesukaan Profesor Ilya benar-benar kosong.
Mungkin karena terkejut melihat jantung berwarna hitam tadi, Profesor Ilya tampak seperti malaikat bagiku.
Klik.
Profesor Ilya membuka pintu dan berkata,
"Masuklah."
"Ya, terima kasih."
Aku tersenyum ramah sampai aku duduk di sofa empuk di bawah bimbingannya.
"Jadi. Apa ada yang ingin kau katakan?"
Mata hijau tua dengan energi dingin menatapku dengan acuh tak acuh.
Itu adalah tatapan yang anehnya familiar.
Tatapannya seolah-olah dia melihat bukan manusia tetapi semut kecil yang akan meledak dan mati jika kau menekannya dengan jarimu.
Ozworld... Bajingan itu menatapku dengan tatapan yang sama.
Ding!
[Konstelasi 'Scion of Black Flame' telah mensponsori 1.000 koin.]
[Badut rendahan BJ, aku punya pertanyaan. Mengapa profesor ini membenci malaikat?]
Konsep apa ini?
Aku sedikit mengernyit melihat kemunculan Konstelasi aneh itu, lalu terdiam.
<God’s Play> adalah pandangan dunia tempat para dewa, malaikat, iblis, dan binatang ajaib ada.
Dengan latar setiap sistem tempat mereka tinggal menjaga jarak dimensi yang sangat jauh sehingga mereka tidak dapat saling mengganggu.
Namun, karena suatu insiden, jarak dimensi itu menjadi semakin dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BJ Villainess (Siaran Penjahat Wanita)
RomanceSaya adalah pengembang game harem terbalik , yang akan segera dirilis. Suatu hari, ketika saya tiba-tiba pingsan dan terbangun, saya merasuki putri jahat [Therese] dari game yang saya buat. Aku bahkan tidak bisa. [Ayo mulai siarannya.] Apa yang and...