"Mengapa kau mengatakan itu sekarang?"
Raul memiliki rasa tidak percaya yang mendalam terhadap Theresa.
Bahkan jika itu benar, tidak mungkin Theresa akan memberi tahu keberadaan Libby karena dia tidak akan pernah bahagia dengan saudara tirinya.
Begitulah ceritanya.
Aku punya alasan untuk meyakinkan Raul.
“Awalnya, aku akan memberitahumu setelah aku melakukan riset untuk memastikannya. Tapi kau memberiku jam malam.”
“Jadi. Jika apa yang kau katakan itu benar, kau ingin aku mencabut jam malam?”
“Ya.”
Kesepakatan sepele demi keselamatan adikku.
Ini seperti ide dan perilaku Therese.
[Para Konstelasi meratap.]
[Konstelasi ‘Dramania’ berteriak bahwa inilah yang diinginkannya.]
[Konstelasi ‘Dramania’ bertanya apakah ada rahasia di balik kelahirannya.]
Raul menunjukkan tanda-tanda kekecewaan.
“…Kau bahkan tidak menyampaikan perintah kepada pelayan, dan yang terbaik yang kau lakukan adalah menahan kesedihan orang tuamu dan mengguncangnya.”
Di sisi lain, ia mengungkapkan harapan yang hampir putus asa bahwa ia mungkin dapat menemukan putrinya kali ini.
Raul memanggil kepala pelayan.
“Donovan, selidiki rombongan pengembara yang mengunjungi pusat kota… Tidak, aku harus ke sana sendiri. Siapkan kudanya.”
“Baik, Tuanku.”
Raul, seorang bangsawan agung, tidak bergerak sendiri ketika ia mencoba mencari tahu sesuatu.
Fakta bahwa ia mungkin menemukan seorang anak yang ia pikir telah hilang tampaknya membuatnya sulit untuk tetap tenang.
Kurasa begitulah perasaan orang tua. Aku tidak tahu.
Raul mengenakan mantelnya dan menatapku dengan tajam.
“Theresa, jangan bertingkah sementara aku memeriksa faktanya.”
“Ya.”
“…”
Dia terdiam sejenak seolah mengira aku akan protes.
“Tuan?”
Ketika pelayan yang sedang mengenakan mantel itu memanggil dengan rasa ingin tahu, dia akhirnya mengeraskan ekspresinya dan melipat tangannya.
Raul meninggalkan ruang kerja bersama kepala pelayan dan aku ditinggalkan sendirian.
✨✨✨✨✨✨✨✨✨
Itu adalah perlakuan yang agak buruk untuk seorang putri.Aku mendesah sebentar, lalu tiba-tiba menyadari telapak tanganku berkeringat.
Tidak jelas apakah aku gugup bernegosiasi demi keselamatan di masa depan atau apakah berurusan dengan Raul itu sendiri memberatkan.
Mungkin keduanya.
Aku langsung kembali ke kamar.
Aku punya sesuatu untuk dilakukan sementara Raul pergi mencari Libby.
Itu untuk meninggalkan kamarku.
“Di sana. Perabotan di sebelah kiri. Tunggu, jika aku meninggalkan meja rias di sini, cahayanya akan terpantul di cermin. Pindahkan ke sisi lain.”
“Ya, Nona.”
Theresa memiliki kamar terbaik kedua setelah Duke dan Duchess.
Memiliki kamar terbaik di antara anak-anak juga berarti menjadi pewaris keluarga, yang sangat penting.
Aku memindahkan semua barang bawaan Theresa ke sudut di mana aku tidak akan bisa bertemu dengan keluargaku.
“Taruh saja vas bunga itu di jendela.”
“Baiklah, Nona. Di mana aku harus menaruhnya?”
“Di lemari di sana.”
Namun, tempat yang kutempati sekarang bukanlah kamar yang baru saja dipindahkan, melainkan kamar untuk penerus aslinya.
Alasanku menata perabotan di sekitar sini sederhana saja.
“Kalau adikku datang, cepat-cepat bereskan supaya dia bisa langsung menggunakannya. Aku akan menaruh beberapa pakaian baruku yang belum kupakai di sini.”
“Mengerti.”
Aku ingat bagaimana kamar Libby dirancang dan tertarik untuk mempraktikkannya.
Aku merasakan sensasi unik saat melihat kreasiku menjadi kenyataan.
Itulah satu-satunya keuntungan dari situasi terkutuk ini.
‘Aku bekerja keras untuk membuat kamar ini.’
Aku merasa terikat dengan kamar itu karena dirancang dengan mencari-cari di majalah interior dan film-film lama.
Ring!
[Konstelasi 'Conspiracy Theorist' telah mensponsori 100 koin.]
[Saya tahu, lol, apa kau akan membuat jalan rahasia seperti ini? Begitulah cara pembunuhan dilakukan.]
Apakah Konstelasi datang tanpa mengetahui bahwa ini adalah siaran romansa? Pembunuhan, dasar.
‘Dan jika aku membunuh pahlawan wanita, itu sama saja dengan memasuki rute akhir yang buruk.’
Aku berada dalam situasi di mana aku harus mengharapkan kesuksesan dan kebahagiaan pahlawan wanita lebih dari siapa pun.
Ring!
[Konstelasi ‘Conspiracy Theorist’ telah mensponsori 100 koin.]
[Saya belum melihat Ozworld memilih orang normal, lol, apa kau tidak akan segera menunjukkan warna aslimu?]
‘Itu tidak salah.’
Aku berpikir untuk melarikan diri dari Bumi atau ke mana pun di dunia jika aku dapat menemukan jalan menuju Paradise.
Itu mungkin bukan jenis warna asli yang diinginkan oleh Konstelasi.
Aku mendekorasi kamar Libby dengan lebih bersemangat.
Raul, yang mengajukan tes paternitas sebelum matahari terbenam, akan kembali ke kediaman Duke bersama Libby.
Kemudian seorang pembantu datang kepadaku.
“Nona, Nyonya ada di sini.”
Menengok ke belakang, seakan-akan mawar emas telah menjadi manusia, seorang wanita cantik jelita berdiri dengan wajah kaku.
Duchess Roseanne Squire. Dia adalah ibu tiri Theresa.
[Konstelasi ‘Dramania’ punya beberapa ekspektasi terhadap gerakan BJ.]
…Ekspektasi apa? Apa kau ingin aku menamparnya dengan kimchi?
KAMU SEDANG MEMBACA
BJ Villainess (Siaran Penjahat Wanita)
RomansaSaya adalah pengembang game harem terbalik , yang akan segera dirilis. Suatu hari, ketika saya tiba-tiba pingsan dan terbangun, saya merasuki putri jahat [Therese] dari game yang saya buat. Aku bahkan tidak bisa. [Ayo mulai siarannya.] Apa yang and...