Aku rela mengunci diri di perpustakaan dengan dalih tidak cukup belajar sebelum sekolah dimulai untuk memastikan mereka bersenang-senang.
Perpustakaan itu terdiri dari sebuah rumah kecil yang terpisah.
Berpindah ke tempat terpencil melalui jalan setapak di sepanjang taman, sebuah bangunan tua dengan tanaman merambat yang tumbuh di dinding luar berwarna putih muncul.
Ada dunia yang sama sekali baru di dalamnya.
Bahkan di era ketika mesin cetak belum berkembang, ada banyak buku sihir di mana-mana, seperti yang diharapkan dari seorang Duke.
Flap. Flap.
“Keren sekali kalau dilihat.”
Ring!
[Konstelasi ‘Explanation Bug’ telah mensponsori 100 koin.]
[Ini ke-100 kalinya kamu bilang keren.]
“Tidak, aku tidak mengatakannya sebanyak itu.”
[Para konstelasi menggelengkan kepala.]
Apa kamu bilang kamu tidak setuju denganku?
Aku menyapu sampulnya dengan canggung.
Tapi ini menarik.
“Dalam <God’s Play>, tidak ada ilmu sihir yang diciptakan dengan logika ini. Itu adalah konsep yang tidak ada di Bumi.”
Aku merasa aneh karena ini tampak seperti dimensi nyata.
Ring!
[Konstelasi ‘Explanation Bug’ telah mensponsori 100 koin.]
[Tentu saja. Itu nyata di sini.]
Itulah yang menarik.
‘Karena ada 100 saluran yang diberi peringkat, apa kau mengatakan bahwa setidaknya ada 100 planet seperti ini?’
Kalau dipikir-pikir, sistem saluran dan Konstelasi juga sangat menarik.
“Apa kamu menggunakan planet yang ada setiap kali menyiarkan ciptaan? Atau apakah benda angkasa baru akan tercipta? Dan apakah ingatan karakter dilengkapi sesuai dengan probabilitas mereka melalui pembelajaran mandiri?”
Aku juga bertanya-tanya seberapa besar otoritas yang dimiliki manajer saluran untuk memungkinkan hal ini.
Ring!
[Konstelasi ‘Maafkan saya’ telah mensponsori 100 koin]
[Apa-apaan itu?]
Aku mengobrak-abrik buku ajaibnya, kagum dan penasaran.
Ring!
[Konstelasi ‘Instruktur Profesional’ telah mensponsori 100 koin.]
[Tolong susun buku-bukunya.]
Puluhan buku sihir yang telah kubaca selama beberapa hari berserakan di seluruh meja.
“Bukan di lantai, tapi di atas meja…”
Bukankah ini cukup rapi?
Ring!
[Konstelasi ‘MBTI adalah sains’ telah mensponsori 100 koin.]
[P.]
“…”
(Catatan T/L: Dalam MBTI, huruf P adalah singkatan dari Perceiving, dan orang-orang dengan preferensi ini adalah mereka yang menginginkan fleksibilitas dalam hidup mereka dan dalam cara mereka mengelola waktu. Sumber: Google.)
* * *
Beberapa hari ini, ketika aku bangun pagi, aku makan makanan sederhana, berlari ke perpustakaan, dan tetap bertahan sepanjang hari sampai waktu makan berikutnya.
Setelah makan siang, aku pergi ke perpustakaan lagi.
Setelah makan malam, aku pergi ke perpustakaan lagi.
Aku bahkan membawa buku sihir ke tempat tidur dan berulang kali tertidur saat membacanya dengan lampu menyala.
Seperti yang diharapkan, apakah sihir menyerupai matematika?
Tidak, ini adalah studi yang sama sekali berbeda.
Sebuah studi yang sangat misterius yang belum pernah kudengar.
'Itu menyenangkan.'
Bagiku, belajar hanyalah sarana untuk diakui oleh ayah tiri.
Oleh karena itu, ini adalah pertama kalinya aku benar-benar tenggelam dalam pelajaran selain pelajaran yang berhubungan dengan permainan.
Selain itu, konsep teori sihir berkembang secara bertahap, dan waktu yang dibutuhkan untuk memahami dan membaca setiap buku sihir baru sangat berkurang.
Itu benar-benar pencapaian yang menggembirakan.
[Beberapa Konstelasi menguap.]
Namun, tidak untuk Konstelasi.
Tok. Tok.
Tepat saat aku hendak menyelesaikan pelajaran hari ini, pelayan datang.
“Nona, makanan sudah siap. Silakan pergi ke ruang makan di lantai satu.”
Akhir-akhir ini, aku sering melewatkan waktu makan karena berada di perpustakaan, jadi aku makan sendiri. Tadi malam, Raul menyarankan agar makan siang bersama keluarga.
Kata-katanya memang sekadar saran, tetapi itu adalah perintah yang harus dipatuhi.
Aku heran mengapa hari ini Raul menyuruhku makan malam bersama keluarga.
'Apa kau ingat?’
Hari ini tanggal 20 Februari, hari ulang tahun Theresa.
Kupikir tidak mungkin itu terjadi, tetapi waktunya terlalu kebetulan.
‘Aku memang memutarbalikkan naskah aslinya, jadi mungkin ada yang berubah.’
Akan lebih mudah untuk meminta uang saku jika Raul ingat ulang tahun Theresa.
Klik.
Namun, saat aku memasuki ruang makan, aku tahu secara intuitif bahwa itu tidak benar.
Semua orang tampak begitu bahagia.
“Kamu pasti telah melakukan sesuatu yang baik.”
Aku duduk dan bertanya pada Raul.
Raul menatapku dengan senyum penuh perhatian yang belum pernah ditunjukkannya sebelumnya.
“Hasil tes paternitas keluar hari ini.”
Tentu saja, itu karena tes paternitas.
“Selamat-“
“Tapi Libby, apakah kamu benar-benar akan pergi ke Valhalla semester depan?! Tidak bisakah kamu pergi tahun depan?”
Aku menutup mulutku.
Aku memberi ucapan selamat, tetapi Giuseppe menyela sebelum aku sempat menyelesaikannya.
[Konstelasi ‘Dramania’ tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka.]
[Konstelasi ‘Cider Pass’ pergi karena mereka bosan.]
[Konstelasi ‘Romance Pass’ bertanya kapan pemeran utama pria akan muncul.]
Pemberitahuan terus mengalir seolah-olah keluhan yang mereka tahan telah meledak.
Sebuah ide terlintas di benakku.
Sebuah keluarga yang tampak bahagia kecuali aku. Pengabaian dan pengucilan yang wajar. Ulang tahun yang terlupakan.
Hal yang dibenci semua orang.
‘Ini bagian ubi jalar.’
(Catatan T/L: Saat ini, ubi jalar digunakan untuk mengungkapkan perasaan frustrasi atau tidak sabar pembicara terhadap suatu situasi atau seseorang, perasaan yang mirip dengan apa yang mungkin kau rasakan saat memakan ubi jalar tanpa minuman apa pun. Sumber: Google.)
KAMU SEDANG MEMBACA
BJ Villainess (Siaran Penjahat Wanita)
Roman d'amourSaya adalah pengembang game harem terbalik , yang akan segera dirilis. Suatu hari, ketika saya tiba-tiba pingsan dan terbangun, saya merasuki putri jahat [Therese] dari game yang saya buat. Aku bahkan tidak bisa. [Ayo mulai siarannya.] Apa yang and...