17

2 1 0
                                    

* * *
Sekolah Sihir Valhalla berbentuk bangunan besar yang ukurannya sebanding dengan istana kekaisaran.

Bahkan jika kau melangkah keluar dari kediaman Duke Squire, kau dapat dengan cepat menemukan sekolah sihir dengan dinding luar berwarna putih dan puncak atap berwarna biru.

Kupikir Hotel Saint Trio menarik ketika aku melihatnya secara langsung, tetapi Valhalla berada di level yang berbeda.

Pemandangannya juga sangat indah.

Sebuah sungai besar yang melintasi ibu kota dan sebuah jembatan dengan bukti sejarah yang tidak akan pernah dapat dibuat dengan teknologi saat ini.

Sekawanan merpati putih memuncak dalam pemandangan putih dan biru.

Pemandangan yang akan membuatmu bahagia bahkan jika kau melihatnya secara grafis ada di depan mataku, jadi aku dapat merasakan bahwa aku telah memasuki dunia yang tidak dikenal, membuat jantungku berdebar kencang.

Itu lebih menarik daripada kereta yang kami tumpangi, yang dibuat oleh tim kami.

Bahkan lebih menarik daripada adik perempuan yang bersamaku sekarang.

Aku tidak membuat semua ini sendiri, tetapi aku merasa seperti penciptanya.

Faktanya, aku hanyalah seorang pemilik yang menyedihkan yang harus bertahan hidup di dunia kreatif dengan segala macam kondisi yang tidak menguntungkan.

Aku akan segera tiba di sekolah, tetapi melihat pikiran yang tidak berguna membuatku merasa lebih santai.

Yang paling menggangguku adalah 'keluarga' itu sendiri, jadi ketegangan sedikit berkurang setelah aku menjauh dari keluarga Squire.

Aku bukan satu-satunya yang merasakan perasaan baru.

Ding!

[Konstelasi 'Romance Pass' telah mensponsori 1.000 koin.]

[Acara besar akan segera datang.]

Ding!

[Konstelasi ‘Face Inspector’ telah mensponsori 1.000 koin.]

[Siap untuk mengidentifikasi.]

Ding!

[Konstelasi ‘Performance Obsession’ telah mensponsori 1.000 koin.]

[Saluran Ozworld selalu cenderung lebih banyak disponsori daripada yang lain, terutama untuk BJ ini.]

Catatan T/L: Konstelasi ‘Sungjeockhung’ akan diubah menjadi Konstelasi ‘Performance Obsession’

Tentu saja, Konstelasi telah mengirimkan banyak pesan untuk mendukung saluran hari ini.

Tiba-tiba aku merasa perlu untuk memeriksa statusku saat ini.

Jendela status.

[Theresa Squire]

Deskripsi: Putri Squire

Usia: 22

Tingkat Sihir: B

Kecerdasan: B-

Mana: A (12.034/12.034)

Meskipun itu waktu yang singkat, kecerdasanku meningkat berkat membaca lusinan buku sihir.

Tetap saja, itu tidak cukup. Aku perlu membaca lebih tekun.

Tiba di Valhalla sebelum aku menyadarinya, pikirku saat keluar dari kereta.

BJ Villainess (Siaran Penjahat Wanita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang