13

4 1 0
                                    

Saat aku bersiap untuk keluar, hari sudah senja.

‘Wah, ini kerja keras juga.’

Menata rambut saja lebih sulit dari biasanya, jadi saat aku memilih hiasan rambut, aku sudah kehabisan tenaga.

Namun, hasilnya cukup bagus untuk menghilangkan rasa lelah.

Awalnya, semua orang tampak berusaha sebaik mungkin sambil memperhatikanku, tetapi di tengah-tengahnya, mereka sangat asyik dengan hiasan itu sendiri dan menghiasi rambutku.

“Ini bagus.”

Aku menganggukkan kepalaku tanda puas dan menyerahkan medali emas kepada tiga orang yang bertanggung jawab mendekorasi rambutku.

Rahang Penny menganga karena hadiah yang tak terbayangkan itu dan dia membungkuk dengan lebih sopan.

“Itu sangat memuaskan, Nona. Silakan hubungi saya kapan saja.”

Dia juga memiliki keterampilan sosial yang baik.

“Oke.”

Para pelayan menatapku dengan mata melamun dan berkata.

“Hari ini Hotel Saint Trio akan digulingkan.”

“Aku tidak mau membuat keributan.”

“Oh, tidak, bukan itu, maksudku Nona pasti orang tercantik hari ini.”

Bahkan para pelayan yang tampaknya takut pada si brengsek Theresa pun mengungkapkan ketulusan mereka.

Jika itu Theresa yang asli, dia pasti akan menyukainya dan mendengus, tetapi aku ingin memasukkan sesuatu ke dalam mulutku karena kadar gulaku rendah.

“Apa kamu punya sesuatu untuk diminum? Sesuatu yang manis.”

“Ya! Ini dia.”

Pelayan itu memberiku jus seolah-olah menyuntikkan obat penenang, takut Theresa yang tadinya pendiam seperti binatang buas yang puas akan kehabisan gula dan menjadi kasar.

‘Um…’

Diperlakukan seperti bom waktu yang terus berdetak memang memalukan, tetapi tidak buruk juga.

Bagaimanapun, setelah menghabiskan jus manis itu, aku jadi ingin membelinya.

“Kereta kudanya?”

“Saya diberitahu untuk menunggu di bawah setengah jam yang lalu. Tapi, pria yang akan mengantar Anda belum datang.”

Sangat sedikit wanita yang datang sendiri ke acara semacam ini tanpa pendamping.

Terutama wanita muda dan cantik seperti Theresa.

“Pendamping bisa dilakukan oleh seorang penjaga. Rumah lelang hanya akan menerimaku dan pendampingku. Aku tidak ingin membuat keributan dan menarik perhatian.”

Tidak seperti Theresa, aku bukan tipe yang suka pesta mewah.

‘Aku akan membeli beberapa barang dan segera kembali untuk membaca buku sihir.’

“Ada banyak buku sihir yang harus dilihat sebelum semester dimulai. Aku akan segera kembali setelah menyelesaikan urusanku.”

Saat penjelasanku berlanjut, ekspresi para pelayan menjadi lebih khawatir.

Terutama, ketika aku mengangkat topik buku sihir, mereka tampak seperti sedang melihat seseorang yang berbaring di tempat tidur.

‘Apakah aneh jika Theresa kehilangan minat pada pesta?’

Aku mengangguk setelah memeriksa kemungkinan itu dengan pikiran pengembang.

'Ini aneh.’

Theresa tidak mungkin melakukan itu kecuali dia menderita penyakit yang fatal atau mencoba melakukan trik yang kejam.

BJ Villainess (Siaran Penjahat Wanita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang