8-2

1 0 0
                                    

Uang untuk membeli kunci dimensi dapat ditabung dengan menjual sebagian harta milik Theresa.

Saat aku menundukkan mataku saat membuat keputusan itu.

“Aku tidak ingin memberikannya kepadamu sebagai hadiah.”

Itu adalah suara yang marah.

Aku tidak tahu apakah itu ilusi, tetapi tampaknya kemarahan itu tidak ditujukan kepadaku.

Sambil mengangkat kepala, aku menatap Raul.

“Jika kamu lelah, naiklah dulu. Aku akan mengirim cek kosong kepada Donovan, jadi bayarlah dengan cek itu.”

Apa yang sedang kamu pikirkan, memberikan cek kosong kepada Theresa?

Itu adalah hadiah yang sangat berlebihan.

“Tidak, tidak perlu cek kosong-“

“Kamu adalah Putri Squire. Apakah menurutmu cek kosong terlalu berlebihan untuk hadiah ulang tahun?”

Tentu saja, itu terlalu berlebihan. Cek yang dikeluarkan oleh Squire dapat langsung membeli tambang.

Tetapi aku tidak menunjukkan bahwa itu terlalu berlebihan.

“Terima kasih, Ayah.”

Tujuanku juga tercapai, dan aku tidak ingin menderita ketidaknyamanan dan tetap menjadi objek asing dalam keluarga yang harmonis.

“Kalau begitu, aku akan bangun dulu. Silakan bersenang-senang dengan keluarga.”

Aku menatap Libby sebelum pergi.

Hari ini pasti hari yang sangat berarti bagi Libby, tetapi aku sedikit khawatir suasananya akan hancur karenaku.

“Selamat, Libby.”

Jadi, aku mengucapkan selamat padanya yang tidak sempat kuucapkan sebelumnya.

“Oh, ya…! Terima kasih, Kakak.”

Kemudian, setelah memberi hormat ringan kepada Roseanne, yang menatapku dengan ekspresi misterius, aku meninggalkan ruang makan dengan perasaan lemah.

Saat itulah jendela dukungan meledak.

Ring!

[Konstelasi ‘Cider Pass’ telah mensponsori 100 koin.]

[Bagus... Beri aku lebih banyak...]

Ring!

[Konstelasi ‘Dramania’ telah mensponsori 100 koin.]

[Tolong tingkatkan rating channel kalian ㅠㅠ Perunggu hanya bisa menembak 100 koin dalam satu waktu, jadi aku hampir mati karena frustrasi.]

Ring!

[Konstelasi ‘Romance Pass’ telah mensponsori 100 koin.]

[Aku seorang legenda karena menonton siaran ini meskipun pemeran utama prianya tidak muncul.]

Ring!

[Konstelasi ‘Let’s Speedrun’ telah mensponsori 100 koin.]

[Ada apa dengan suasananya? Hahh… Aku berbaring di sini.]

Ring!

Ring!

Ring!
.
.
.
Banyak yang hanya mengirim koin tanpa komentar.

Alarm yang berdering kencang itu terasa seperti tepuk tangan meriah dari penonton yang menyaksikan pertunjukan yang memuaskan.

Itu adalah festival tanpa diriku.

Aku berdiri diam dan menatap kosong ke jendela sistem yang baru.

[10.000 koin dalam waktu singkat!]

[Konstelasi baru masuk.]

[Konstelasi baru masuk.]

[Konstelasi baru masuk.]

[Peringkat Saluran Perunggu ▶ Perak]

Wajar bagi manusia untuk takut akan kebencian seseorang dan merasa sedih atas ketidakpeduliannya.

Meskipun wajar, aku adalah orang yang terlalu takut, sedih, dan panik.

Jadi aku nyaris lolos.

Aku akhirnya terbiasa sendirian.

Dunia ini telah mendorongku ke titik ekstrem. Di tebing tanpa tempat untuk lari.

Berusahalah untuk dicintai. Untuk mencari kasih sayang. Jika tidak, aku tidak berharga.

‘Aku merasa mual…’

Wajahku pucat pasi.

Saat ketidakberdayaan mengikatku ke rawa yang dalam.

Suara menakutkan seperti ular terdengar dari belakang.

“Seperti yang kuharapkan dari BJ yang kunantikan. Nona Shin Jiwoo.”

“…!”

Secara naluriah aku merasakan ancaman dan tersandung saat menghindarinya.

Aku tidak cukup goyah untuk terjatuh. Meskipun begitu, Ozworld dengan lembut meluruskan pinggangku dengan lengannya yang kokoh.

Itu adalah gerakan yang sangat manis seolah-olah aku adalah seseorang yang istimewa.

"Kamu harus berhati-hati agar tidak terluka."

Namun, emosi dalam suaranya yang terdengar di telingaku hanyalah rasa takut memecahkan tembikar yang berharga.

Aku segera mundur selangkah.

Jantungku yang terkejut berkontraksi dan berdetak lagi.

"Mengapa kamu di sini?"

Aku meneguhkan suaraku agar dia tidak menyadari bahwa aku gemetar, tetapi aku merasa gugup.

Ozworld tersenyum tipis dan menjawab dengan ramah.

“Siaran populer pasti ada iklannya.”

Siaran yang bahkan belum masuk dalam peringkat, ternyata berjalan dengan baik? Omong kosong.

Saat aku menatapnya dengan mata gemetar, Ozworld menatapku dengan wajah memelas.

“Kau tampak pucat. Sebaiknya kita ganti tempat duduk sekarang. Bagaimana kalau kita ke kamar tidur? Atau berdiri?”

Kemudian dia mengulurkan tangannya padaku seperti seorang pria yang menawarkan pendamping.

Aku menatap jas merah itu seperti tetesan darah yang bening.

Sungguh menakjubkan.

Sikap yang membuatku siap untuk menggenggam lengannya. Kesombongan itu.

"Salurannya hanya naik sedikit ke atas."

Aku mencoba untuk maju dengan penolakan yang jelas.

"Huh. Sungguh merepotkan."

Saat itu, Ozworld mendesah sebentar dan mengayunkan tongkatnya.

"Apa?!"

Bertentangan dengan keinginanku, tubuhku bersandar sepenuhnya ke pelukan Ozworld.

Aku merasakan kehangatannya di bawah telapak tangannya yang dingin.

Kupikir darahnya pasti dingin, tetapi dia hangat seperti manusia.

Jadi itu bahkan lebih mengerikan.

BJ Villainess (Siaran Penjahat Wanita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang