Bahkan jika kami semua VIP, staf pemandu dan posisi yang ditugaskan kepada kami semuanya berbeda.
Aku pindah ke tempat duduk yang ditentukan bersama para pelayan dan sementara itu, jendela sponsor terus berdering.
Tentu saja, respons Konstelasi lah yang terbaik ketika mereka mendapat sari buah apel(cider), reputasi Theresa membaik, atau ketika aku mendapat barang-barang materialistis.
'Meskipun aku tidak mencoba menciptakan situasi yang akan menguntungkanku saat ini.'
Aula tempat pelelangan diadakan tampak sangat mewah.
Aku duduk di kursi luas yang disediakan untuk bangsawan berpangkat tinggi di depan.
Setelah beberapa saat, pembawa acara muncul di panggung.
“Kepada para hadirin yang hadir hari ini, terima kasih atas kesabaran Anda.”
Setelah salam dan perkenalan yang jelas, pelelangan dimulai dengan sungguh-sungguh.
“Ini adalah pelelangan pertama.”
Tidak seperti orang lain, aku tidak mencari-cari katalog dan memeriksa barang-barang lelang.
Karena satu-satunya barang yang akan aku beli adalah kunci dimensi.
Barang-barang lelang itu terjual dengan cepat pada kisaran harga yang rendah.
"Ini lelang kelima belas. Sebuah kunci ajaib dari sponsor anonim. Tidak ada penyihir yang pernah tahu perangkat apa yang bisa dibuka oleh sihir pada kunci ini."
Saat itulah aku baru melihat lelang itu dengan mata yang fokus.
"Kunci rahasia yang tidak diketahui ini membangkitkan rasa ingin tahu para kolektor. Harga awalnya adalah 300.000 guerlain. Harganya masing-masing 50.000 guerlain."
Guerlain adalah unit mata uang yang digunakan dalam <God’s Play>.
Lelang berjalan lancar tanpa banyak kehebohan, berhenti di angka 650.000 guerlain.
Itu adalah kunci ajaib, tetapi di mata orang lain itu hanyalah barang antik.
"Apa ada yang memiliki 650.000 Guerlain? Izinkan saya bertanya satu pertanyaan terakhir. 650.000 Guerlain-"
Geser.
650.000 Guerlain. Harga yang diminta berhenti pada jumlah yang lebih kecil dari yang kuharapkan.
Aku mengangkat tangan saat itu dan mereka langsung menunjukkannya.
"Kami punya 650.000 Guerlain. Apakah ada yang punya 700.000 Guerlain?"
Tidak seorang pun tampaknya tertarik dengan kunci antik yang tidak diketahui identitasnya, jadi saya dengan mudah memenangkan lelang dengan harga 650.000 Guerlain.
'Aku sengaja membuatnya tampak seperti barang yang buruk, tetapi itu menakjubkan.'
Kunci menuju dimensi dan Paradise sebenarnya adalah ‘telur paskah’.
Telur paskah.Aku bilang telur paskah, tetapi dalam permainan, itu berarti elemen yang disembunyikan oleh pengembang untuk bersenang-senang.
Aku menulis 650.000 Guerlain pada cek kosong.
Itu adalah harga terendah lelang hari ini.
Sekarang setelah aku mendapatkan barang yang kuinginkan, tidak ada alasan untuk tetap berada di rumah lelang.“Ayo pergi sekarang.”
[Konstelasi menunjukkan rasa ingin tahu tentang identitas kunci yang dibeli BJ.]
[Konstelasi ‘Materialisme’ mendesah pada konsumsi yang sepele.]
Para pelayan juga tampak bingung dengan pembelianku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BJ Villainess (Siaran Penjahat Wanita)
RomanceSaya adalah pengembang game harem terbalik , yang akan segera dirilis. Suatu hari, ketika saya tiba-tiba pingsan dan terbangun, saya merasuki putri jahat [Therese] dari game yang saya buat. Aku bahkan tidak bisa. [Ayo mulai siarannya.] Apa yang and...