1-1

32 3 0
                                    

Prolog. Upaya untuk Dicintai

Penjahat itu berteriak dengan getir pada wanita malang itu.

["Aku akan membunuhmu!"

"Tak bisakah kau berhenti, Theresa Squire-!"]

Namun demikian, tidak mungkin sang pahlawan wanita bisa dikalahkan.

Karena ini adalah adegan pembunuhan adik tirinya, si penjahat.

["Oh, Ayah."

"Mencoba membunuh adikmu, kamu sudah keterlaluan! Aku tidak tahan lagi denganmu, meskipun kau anakku."]

Tak!

Aku menghentikan permainan dan memeriksa waktu bermain.

"Hmm... Aku juga mati terlalu cepat kali ini."

Rambut yang dipotong dan diikat dengan kasar karena panjang dan berantakan.

Hoodie hitam dan celana jeans yang sudah kupakai berhari-hari.

Kulit pucat karena tidak melihat sinar matahari, dan mata sipit karena melihat monitor sepanjang hari.

Meskipun aku terlihat seperti ini, aku adalah seorang pengembang game.

Semua anggota tim sudah pulang kerja, dan aku satu-satunya yang begadang di studio yang terlalu besar untuk disebut perusahaan game.

Nama game yang sedang diproduksi adalah <God's Play>. Itu adalah permainan harem terbalik.

Itu adalah cerita sederhana di mana karakter utama, putri Duke yang telah lama hilang, menemukan keluarganya lagi, dicintai dan membangun hubungan yang baik dengan karakter pria yang tampan.

Permainan ini tidak terlalu buruk karena dibuat dengan menginvestasikan semua semangat kami untuk waktu yang lama, tetapi ada satu masalah.

Yaitu, penjahatnya mati terlalu cepat.

Aku membuat penjahatnya sederhana.

Menambahkan saudara tiri yang cemburu adalah cara termudah untuk memaksimalkan posisi protagonis yang dicintai.

Tidak seperti karakter utama yang menderita di daerah kumuh, dia adalah seorang bangsawan yang terlahir sebagai bangsawan, sehingga ideologi dan otoriterismenya tertanam kuat di tulangnya.

Jika segala sesuatunya tidak sesuai dengan keinginannya, ia menjadi cepat marah. Keegoisan, kekasaran, kesombongan...

Dapat dikatakan bahwa semua hal buruk telah ditambahkan.

Mungkin karena itulah dia menjadi penjahat yang terlalu mudah ditangani selama permainan.

Ini tidak bisa memberikan ketegangan sama sekali.

Jumlah karakter utama pria menjadi tidak memadai.

"Meskipun aku buruk dalam hal ini, aku harus menyeimbangkannya untuk sampai ke tengah cerita..."

Aku menggosok mataku yang lelah dan menatap [Theresa], si penjahat di monitor.

Seorang wanita cantik dengan rambut hitam dan mata abu-abu perak, seperti sebuah mahakarya.

Penjahat yang tampaknya memiliki segalanya kecuali cinta.

Aku tertawa terbahak-bahak.

Agar yang satu dicintai, apakah yang lain harus tidak dicintai?

Jadi, aku bertanya-tanya apakah cinta itu benar-benar istimewa.

Tentu saja, pandanganku tertuju pada [Libby].

Tokoh utama yang dicintai oleh semua orang yang aku ciptakan, tetapi tidak mencintai orang lain.

Oleh karena itu, ini adalah karakter yang sulit bagiku untuk bersimpati.

Sebaliknya, narasi penjahatnya lebih meyakinkan.

"... Ah, aku pasti lelah. Aku tenggelam dengan emosi yang tidak berguna."

Aku merupakan putri sulung dari keluarga yang menikah lagi.

Ibuku yang memiliki anak perempuan berusia delapan tahun menikah dengan seorang pria dari keluarga baik-baik.

Ayah tiriku juga memiliki dua anak. Satu anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Mereka mengakui keberadaan ibu tirinya tetapi akhirnya menolak untuk menerimaku.

Semakin aku berusaha membuktikan bahwa aku adalah anak yang berguna bagi ayah tiriku agar aku tidak akan ditinggalkan, semakin saudara-saudaraku membenciku.

Itu sangat sulit untuk dimengerti.

Aku mengalah pada saudara-saudaraku, menjaga mereka bila perlu, mentolerir tuntutan mereka, dan diperlakukan tidak adil.

Aku bersedia menjadi anak perempuan yang nyaman dan saudari yang berguna.

Posisi itu tidak bisa dihindari.

Karena tidak ada yang menginginkanku dan tidak ada yang mencintaiku.

Berkali-kali aku merasa kalau aku sebaiknya menghilang saja.

Jadi aku lebih putus asa untuk tidak ditinggalkan.

Itu adalah hari-hari yang menjijikkan.

Akhirnya, aku menjadi tidak lebih dari seorang anak perempuan yang mendengarkan ayah tiri dan juga ibuku.

Suatu hari, aku bertanya pada diri sendiri.

"Apa kamu lelah?

.......

Tidak ada jawaban yang tepat.

Dalam ingatanku yang sudah pudar, aku sudah kelelahan sejak kecil dan akupun telah belajar untuk menyerah setelah tahun ketiga ulang tahunku tidak dianggap penting.

Sementara itu, aku telah berulang kali menggigit bibir beberapa kali hanya untuk mengatakan kalau aku juga ingin dicintai.

Ketika aku melihat boneka-boneka tua yang rusak dan konsol-konsol game lama yang menyimpan kenangan tentang saudara-saudara tiriku di dalam lemari, aku langsung terdiam.

Mainanku tidak ada di sana.

Saat itulah aku menyadari.

Aku satu-satunya orang yang kasihan dan aku satu-satunya orang yang telah mencoba.

Pada saat aku berusia 20 tahun, aku membalas dendam pada manusia yang tidak ingin kusebut keluarga dan meninggalkan rumah.

Namun demikian, kenangan yang menyakitkan itu tidak bisa dilupakan.

Aku tumbuh dewasa sebagai 'Shin Jiwoo', seorang anak yang tidak dicintai.

Aku merasa seperti produk cacat yang dicap sebagai produk yang tidak dapat diperbaiki.

Tak!

Aku membawa permainan kembali ke titik awal untuk menyingkirkan pikiran yang mengacaukan otakku.

Ini untuk memeriksa penjahat yang ditakdirkan untuk akhirnya mati melalui rute apa pun.

[...Loading...]

Lagu pembuka, yang sering kudengar, terdengar melalui headset.

Saat itulah.

"Eh... Mengapa aku begitu pusing...?"

Bahkan sebelum aku selesai berbicara,

Boom!

Suara kepalaku terbentur bergema di telingaku.

Itu adalah hal terakhir yang kudengar di Bumi.

* * *

___________________________

Akses chapter lebih banyak disini

https://choconovel.blogspot.com/
&
https://trakteer.id/chocolathie

BJ Villainess (Siaran Penjahat Wanita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang