HAPPY READING
TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA
Tandai YANG TYPOJANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN 😁😁
MAU NYA SIH DI FOLLOW JUGA 😁😁😁******
"Takdir itu macam Novel yah.
Plot twist banget."_JEFAN NATHION NATA_
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Panti asuhan muara kasih Bunda.""Maksud nya apa?"
"Sanjaya?"
Jantung Jefan berdetak sangat cepat. Keringat dingin mulai bercucuran kala membaca kalimat.
Surat adopsi Muara kasih Bunda.
Nama:sanjaya
Umur:5 tahun
Tanggal lahir:2007
Nama orang tua pengadopsi:Fachri Sebastian Nata..
"Gak! Ini semua maksudnya apa?"
"BANG HESA!!" Dengan Air mata bercucuran Jefan berlari menuruni tangga.
"Semoga pemikiran gue salah."
****
"Jing! Si Jefan ngambil laptop ke mars apa?"
"Emang kemana Kakak mu?" Hesa yang baru datang langsung di sambut oleh Nadhif yang lagi membanting gelas.
"Nga-"
"BANG HESA!!"
"Jef-JEFAN! LO KENAPA MEWEK JIR!" Nadhif yang melihat sang kakak kembar nangis sambil menuruni tangga panik bukan main.
"B-baca ini Bang! Baca!"
Hesa mengerutkan keningnya kala Jefan menyodorkan sebuah album dan keretas. "Album milik Nev?"
"liat aja Bang!"
Hesa. Vino. Zaky. Rayan dan juga Nadhif melihat album milik Nev.
"Ini bukan Nev." Rayan menatap Jefan. "Ini balita putih poto Nev saat balita kan kucel. Lo dapat dari mana album ini?"
Degh.
"b-bu-kan Nev? Tapi ini album Nev gue nemuin di ruang kerja Daddy."
"Fan semua album kita di simpan di lemari besar di lantai tiga. Ini bukan Nev. Yah walaupun gue lupa sama wajah Nev tapi Poto Nev saat balita jelek banget kaya gak ke urus, dan ini kenapa cuma sepotong? Cuma saat umur anak ini lima tahun? Fan album Nev lengkap dari poto bayi, balita, remaja hingga sekarang."
Jefan yang mendengar penjelasan Vino mematung diam tak berkutik. Air matanya terus menetes.
"Itu Surat apa? Sini gue mau liat." Karena kesal Jefan tak memberikan surat itu, Nadhif mengambil paksa dari tangan Jefan.
Deghh..
Surat yang di pegang Nadhif terjatuh setetes cairan bening membasahi kedua pipi nya. "Gak! Ini semua maksudnya apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
We are Family
Teen FictionHanya kisah sederhana, kisah cerita ketujuh bujang Nata. Fachri Sebastian Nata, sebagaimana kepala keluarga, dulu dia menikah muda umur tujuh belas tahun sudah mempunyai anak satu, jadi jangan heran ketika melihat Fachri masih awet muda padahal suda...