❝Sono il migliore, amico❞
-Rasanya mendebarkan saat Genta menginjakkan kaki ke kampus Aldberan yang ada di Italia. Kampus khusus orang-orang yang ingin menjadi Agen Rahasia. Bersama kembarannya, Resta, juga dua bodyguard yang menemaninya— Samuel dan Sagara, mereka akan mendapatkan pengalaman baru di sana.
Tetapi tiba-tiba rombongan mereka diisi oleh orang asing yang begitu mudah bergaul. "Sono il migliore, amico!" adalah kata yang sering orang itu ucapkan. Menjadi salah satu bagian dari mereka berempat, mengenalkan dunia gelap yang sesungguhnya pada Genta. Dengan antusiasme yang kentara, Genta berusaha menguak teka-teki yang ada dalam diri orang itu— sebelum dia sendiri terjerumus dalam lubang gelap tak bercahaya, mencari jalan pulang untuk kembali.
"Lebih baik gagal daripada kehilangan kesempatan."
>> PARADIGMA <<
0The Rules;
1. Semua karakter di sini fiksi, ga nyata🗿
2. Nama organisasi, kota, negara atau wilayah dalam cerita ini tidak ada kaitannya dengan dunia nyata. Meski latar belakangnya negara Italia, nama kota-kota nya aku bikin sendiri alias kota FIKSI! Ga bakal ada dalam peta🗿
3. NO ROMANCE! Genre Action, Brothership/Friendship.
4. Cerita ini Toxic, pembunuhan, penyerangan, penculikan dan kekerasan. Harap pembaca bisa menelaah mana yang baik dan mana yang benar.
5. Di sini banyak diceritakan senjata tajam, senjata api, dan lain sebagainya yang berbahaya jika digunakan di dunia nyata. Jadi, jangan ngadi-ngadi lu semua pengen punya pistol😭👊
6. Pastinya visual karakter di cerita ini hot and handsome semua. Aku males nyari Cast, jadi sesuai imajinasi kalian aja mau bayangin mereka kayak apa. Aku ga ngelarang kok.
7. Dilarang Plagiat!
8. Murni dari imajinasi yang muncul di otak kecilku ini.
9. Sebagian terinspirasi dari drakor, webtoon aksi, dan novel-novel dengan genre action. Plis, bedakan INSPIRASI sama PLAGIAT ya:)
10. Karya ini dilindungi Undang-Undang No. 28/2014 tentang Hak Cipta, Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), dan hukum yang berlaku di Indonesia. Bagi siapapun yang melakukan plagiasi dan/atau penggunaan cerita secara komersial atas karya ini tanpa izin Penulis, maka Penulis berhak menggugat secara perdata dan/atau menuntut secara pidana.
NOTE : Pembaca Baru mending baca Error dulu biar paham. Chapter 1 dipublish besok, jam 10 pagi ya~✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradigma (Season 2)
Action❝Sono il migliore, amico❞ - (Kelanjutan cerita Error)