Istirahat kedua, jeno bersama ketiga temanya makan dikantin. Ketika menunggu felix mengantri untuk memesan, jeno merasakan ponselnya bergetar.
J.m👻
[Jeno kesini deh]
[Jaemin di toilet]Tenpa membalasnya jeno langsung berpamitan pada ketiga temanya untuk menuju toilet, Menolak tawaran seungmin yang berniat menemani.
Jeno baru saja menutup pintu masuk toilet ketika tiba² tubuhnya dipeluk dari belakang oleh jaemin. Jaemin mendekap tubuh jeno beserta kedua tanganya didalam dekapanya.
"Jaemin..?" Panggil jeno.
Jaemin hanya diam dan mengeratkan pelukan, hidungnya menempel dikepala jeno megendus harum sampo pada rambutnya.
"Jaemin kenapa?" Tanya jeno.
"Gapapa, jaemin cuma butuh energi aja"
"Kalo gitu makan, kalo jaemin ga bawa uang bilang aja ke mbaknya nanti jeno yang bayar"
Jaemin tertawa, ternyata orang yang membuatnya jatuh hati sangat dermawan ya.
"Jaemin punya uang kok, jaemin bawa juga" jawabnya.
"Oh.. yaudah, peluknya udah kan? Jeno mau balik kekantin"
"Sekali lagi dulu"
Jaemin membalik tubuh jeno menjadi menghadapnya kemudian mendekap tubuhnya, dan dibalas oleh jeno yang memeluk punggungnya. Setelah beberapa saat pelukan keduanya terlepas. Jeno berpamitan pada jaemin untuk kembali ke kantin, dengan berat hati jaemin mengangguk. Jaemin ga akan pernah cukup waktunya untuk berdekatan dengan jeno, pasti selalu kurang.
"Kok lama jen?" Tanya ryujin sambil menaikan alisnya.
"Hah? Itu.. antri tadi" jawab jeno.
Ryujin hanya mengangguk kemudian menggeserkan makanan jeno kedepanya. Jeno menerimanya dan langsung memakanya setelah ditiup lebih dulu karena masih agak panas.
.
.
.
"Jadi.. calon papa baru jeno mau kerumah malam ini?" Tanya jaemin pada jeno yang sedang melakukan panggilan telepon denganya.
"He'emm jeno deg degan deh.. katanya jeno bakal punya kakak perempuan. Udah kuliah dan bentar lagi lulus"
Jaemin mendengarkan suara jeno yang menurutnya lebih merdu dari pada suara penyanyi manapun.
"Kenapa kok deg²an?"
"Kan jeno belum pernah ketemu mereka. Waktu itu juga jeno ga begitu jelas pas ngeliat wajahnya"
"Ga usah takut.. kalo ada apa² jeno bilang sama jaemin ya?"
"Emang jaemin mau ngapain?"
"Nanti jaemin langsung kesana buat nyelamatin jeno"
Tawa renyah jeno memasuki gendang telinga jaemin dan jaemin sangat suka mendengarnya. Jeno tertawa karena lelucon jaemin, sebelumnya jaemin hanya bisa membayangkanya.
"Emang jeno bakal di apain sih?"
"Ya ga tau, siapa tau aja nanti calon kakak jeno ga suka sama jeno"
"Dia aja cewek, lebih kuat jeno pastinya"
"Halah, jeno kan cengeng"
"Ga ya! Jaemin ah nyebelin"
Tutt..tutt..
Mampus! Jeno ngambek..
Jaemin sontak terbangun dari tiduranya. Matanya melotot memandang layar ponselnya yang menampilkan ringkasan panggilanya dengan jeno.
"Waduh.. jeno ngambek ya?" Panik jaemin.
"Kalo pacar ngambek tu mesti di apain? Duh jeno kan belum pacar gue, gimana sih"
Jaemin mengacak² rambutnya, menelpon jeno lagi tapi nomer jeno sedang tidak aktif. Jaemin makin panik, ingin rasanya jaemin samperin kerumah jeno tapi takut sebentar lagi rumah jeno ada tamu. Jaemin tidak mau mengganggu.
Jaemin mencoba menelpon jeno lagi, tapi lagi² nomer jeno masih tidak aktif. Jaemin mondar mandil didalam kamar kosnya. Akhirnya jaemin memutuskan untuk kerumah jeno saja, menyambar jaket dan kunci motornya. Jaemin langsung keluar menuju garasi kusus motor. Jaemin hanya akan melihat dari luar pagar seperti dulu.
Tepat ketika jaemin menaiki motor dan akan menstater motornya, ponsel jaemin bergetar.
Gemes😠
[Jaemin maaf ya]
[Tadi wifi dirumah jeno tiba² mati]"Anjing bangsat babi bajingan!" Umpatnya keluar semua sebelum membalas pesan jeno.
Jaemin rasanya ingin menggulingkan motor hijaunya. Sudah panik setengah mati ternyata cuma gara² wifi sialan. Akhirnya jaemin yang kesal hanya bisa memukul tangki motornya.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM BULLY TO BUCIN (MINNO)
Fanfictionjaemin adalah siswa korban bully jeno. tapi semakin dia mengenal jeno, semakin dia mengetahui sisi lain dari jeno. Bukanya membenci, jaemin malah jatuh cinta. [BxB] [JaeminxJeno] [Jaemin_Dom] [Jeno_Sub]