Ini adalah kedua kalinya jaemin memasuki kamar jeno. Jaemin mengambil tasnya yang tadi diletakkan dikursi belajar jeno, membuka resleting lalu merogoh isinya.
"Ini buat jeno" jaemin memberikan plastik berisi susu kotak, beberapa snak dan buah yang dibelinya di minimarket tempat dia menitipkan motor.
"Jaemin masih belum tau jeno sukanya apa, jadi jaemin beli aja yang jaemin doyan"
"Jeno suka semua kok" jawab jeno.
"Makasih ya, jaemin hihi"
"Kenapa kok ketawa"
"Lucu aja, tadi teman² jeno kesini ga bawa apa². Tapi jaemin malah bawain jeno banyak"
"Yang penting kan niatnya pengen jengukin jeno"
"Jeno tau.. cuma jeno pengen ketawa aja" cengir jeno.
"Oh iya, jaemin masih pengen pulang ga? Gimana kalo libur depan?" Tanya jeno.
"Jeno mau nemenin?" Tanya jaemin antusias.
Jeno menganggukkan kepalanya cepat, rambut yang menutupi keningnya sampai ikut naik turun. Jaemin terkekeh gemas melihatnya.
"Nanti jaemin jemput ya? Tapi jeno gapapa kan kalo nginep disana?"
"Gapapa. Minggu kemarin jeno udah bilang sama mama kalo mungkin nginep"
"Bagus deh.."
"Anjing gue ga sabar bisa ngabisin waktu dua hari bareng jeno'
Kemudian mereka memakan makanan yang dibawa jaemin bersama sambil nonton siaran di tv yang ada dikamar jeno. Setelah agak lama disana jaeminpun pamit untuk pulang karena jeno masih harus istrihat.
.
Keesokan harinya jeno masih belum boleh masuk sekolah oleh ibunya, disuruh istirahat dulu sehari. Jaemin yang mendengar itu tentu sangat setuju, dia juga khawatir jeno akan sakit lagi jika cuma beristirahat sehari.
Ketika waktu istirahat, felix mebawa jaemin ke belakang sekolah.
"Lo ngapain kemarin kerumah jeno" tanya felix.
Jaemin menaikan alisnya, kedua tanganya masih didalam saku celana. Jaemin menatap felix tanpa ekspresi.
"Gue kemarin lihat waktu lo keluar dari rumah jeno"
"Terus?"
"Lo ngapain gue tanya"
"Jeno sakit, tentu aja gue jengukin dia" jawab jaemin tenang.
"Jauhin jeno" ucap felix sambil menunjuk jaemin.
"Lo ngatur gue?" Tanya jaemin dengan senyum menantang.
"Jeno temen kita, dan kita ga suka dia dideketin orang kayak lo" ucap ryujin.
"Emang gue orangnya gimana?"
"Lo perundung, lo tukang onar sering tawuran bahkan pernah bikin orang mati" jawab ryujin.
"Ternyata kalian udah nyari tau tentang gue" jaemin mengangguk²an kepalanya.
"Jeno ga akan suka jika tau lo orang kayak gitu" felix.
"Sayangnya, sebelum kalian, jeno udah tau lebih dulu"
Dapat jaemin lihat felix dan ryujin terkejut mendengarnya. Sedangkan seungmin sedari tadi hanya melihat sambil mengawasi sekitar, takut ada guru mendekat.
"Gue yakin lo pasti ngancem jeno" tuding felix.
Jaemin hanya tertawa mendengarnya. Bisa²nya mereka punya pikiran seperti itu. Jaemin melihat seorang murid mengintip dan bersembunyi dibalik pilar, tiba² jaemin kepikiran sebuah ide. Meskipun sedikit beresiko, tapi kemungkinan bisa bikin jeno menjauh dari mereka.
"Buat apa gue ngancem jeno? Gue bisa deketin dia tanpa make kekerasan apapun"
"Apa tujuan lo deketin dia" tanya felix.
"Gue suka sama dia"
"Jeno bukan homo kayak lo"
"Gue juga bukan. Ah.. lo takut ga bisa minta² lagi sama jeno? Yah tentu aja, kalo udah jadi milik gue ga akan gue biarin dia deket² sama benalu kayak kalian"
"Bangsat lo, ga akan gue biarin jeno deket lagi sama lo"
Felix yang tersulut emosi memukuli jaemin, jaemin hanya melawan seadanya. Bahkan saat bahunya membentur dinding akibat dorongan felix, jaemin cuma menatap felix dengan tatapan mengejek. Itu membuat felix semakin emosi kemudian menendang kakinya hingga jaemin terjatuh dan memegangi kakinya dengan kedua tangan. Belum puas felix juga menambah pukulan ditubuh jaemin tanpa memedulikan teriakan ryujin yang menyuruhnya untuk berhenti. Bahkan ketika ryujin menariknya untuk pergi, felix yang masih melihat jaemin mengejeknya kembali dan memukuli jaemin lagi dan menghempas tubuh ryujin.
Seorang murid yang sedari tadi mengintip kegiatan merekapun panik melihat ekspresi kesakitan jaemin yang padahal itu dibuat². Rasanya memang sakit, tapi jaemin sudah terbiasa tawuran. Beruntungnya felix tidak menggunakan senjata, kalo iya jaemin terpaksa harus membalas pukulan felix.
Setelah membuat jaemin babak belur, felix berniat meninggalkanya namun belum sempat mereka pergi seungmin sudah berteriak jika ada guru mendekat. Mereka bertiga pun panik, saat hendak berlari guru tersebut sudah lebih dulu memanggil nama mereka.
"FELIX! RYUJIN!"
Mereka berdua sontak membatu, menatap guru yang sudah berada disana kemudian hanya menunduk. Jaemin meludahkan darah yang merembes keluar dari bibirnya yang lecet kedalam mulut. Beberapa siswa langsung membantu jaemin berjalan untuk menuju uks atas perintah sang guru. Jaemin menghentikan langkah, menatap felix kemudian senyum seringai terbit di bibirnya. Felix hanya bisa mengepalkan tanganya tidak bisa berbuat apapun karena guru didepanya sedang memarahi mereka. Hanya seungmin yang selamat karena siswa tadi tidak mengetahui jika disana juga ada seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM BULLY TO BUCIN (MINNO)
Fanfictionjaemin adalah siswa korban bully jeno. tapi semakin dia mengenal jeno, semakin dia mengetahui sisi lain dari jeno. Bukanya membenci, jaemin malah jatuh cinta. [BxB] [JaeminxJeno] [Jaemin_Dom] [Jeno_Sub]