23

738 67 5
                                    

Akhir pekan yang ditunggu² jaemin akhirnya tiba. rasanya jaemin tidak sabar menunggu besok. Tadi disekolah jeno mengatakan bahwa dia sudah meminta ijin pada ibunya dan ijinkan.

Jaemin menatap langit² kamarnya sambil membayangkan besok akan menaiki si hijau bersama jeno. Karena kini mereka sudah dekat, jeno pasti mau kan kalau jaemin memintanya untuk memeluknya dari belakang dengan alasan keamanan?

Tangan kanan yang tadinya terlentang tak jauh berbeda dengan tangan kirinya, kini bergerak merogoh bawah lehernya. Menjadikan lenganya sendiri sebagai bantal, padahal dibawah kepalanya sudah ada bantal juga. Jaemin memikirkan akan dibawa jalan² kemana jeno besok? Jeno menyukai bunga, apa jaemin ajak ke taman kota saja? Atau akan jaemin ajak jeno ke mall besar disana, karena mall disini tidak terlalu besar dan game centernya juga seadanya. Mereka bisa sekalian menonton film di bioskop. Jaemin akan mengajak jeno menonton film horor, berharap jeno ketakutan dan memeluknya. Bibir jaemin terbuka lebar, hanyut dalam hayalanya.

Tiba² mata jaemin membola teringat akan sesuatu. Jaemin ingat terakhir dia merencanakan sesuatu yang berhubungan dengan jeno, semua kacau karena jeno memergoki ibunya sedang tidur bersama calon ayah barunya. Meskipun akhirnya jaemin menjadi dekat dengan jeno sampai sekarang, tapi tetap saja semua rencana jaemin gagal total. Tapi tidak lama senyum jaemin mengembang kembali, ingat bahwa jeno juga sempat tidur disini. Dikasur yang sekarang dia tiduri.

"Hach.. ga nyangka jatuh cinta semenyenangkan ini.. kemana aja gue selama ini?" Gumamnya.

"Apa nanti gue ajak jeno pacaran sekalian ya?" Dahinya mengerut ketika jaemin berpikir.

"Ah, ajak ke mall sekalian beli hadiah. Terus tembak dia seperti yang chenle dulu lakukan waktu nembak jisung!?"

Dada jaemin berdebar memikirkan semua rencananya. Dia melupakan niatnya yang tidak akan berkunjung kerumah sampai masa hukumanya berakhir, meskipun dia sudah berbaikan dengan kedua orang tuanya saking inginya dia mengenalkan jeno pada mereka.

"Duh, kalo nanti papi nyuruh gue buru² nikah gimana?" Ucapnya dengan tangan kiri jaemin memegang pipinya karena malu.

"Jeno mau ga ya nikah sama gue? Kata orang² patah hati itu ga enak dan menyakitkan, gue ga mau ngalamin"

Jaemin jadi teringat beberapa siswi dan siswa sub disekolahnya dulu pernah menyatakan perasaan padanya, dan berakhir patah hati karena tentu saja jaemin menolaknya dengan kasar. Mereka terlihat kecewa dan beberapa hampir menangis, dan ada juga yang langsung marah padanya. Dulu jaemin ga peduli dengan yang namanya pacaran, kehidupanya hanya bersenang² bersama teman²nya. Kesenangan yang dia sukai dulu ya seperti membully, mabuk²an berakhir berkelahi bahkan tawuran. Meskipun sering babak belur, jaemin dan teman²nya tidak mudah menyerah dan melakukanya lagi.

Meskipun jaemin sempat menyangkal dengan mengatakan dadanya yang berdebar itu karena ingin balas dendam, nyatanya hanya dengan melihat jeno tersenyum lagi jaemin langsung mengakui bahwa dia jatuh cinta. Dan sekarang, pikiranya bahkan sudah kemana².

"Ga bisa tidur lagi gue nih kayaknya"

Jaemin memiringkan tubunya, meraih ponselnya yang menganggur dimeja. Mencari kontak jeno, kemudian jaemin melihat jam yang ada di ponselnya.

"Jam segini jeno udah tidur apa belum ya? Dicoba aja deh"

Me;
[Hay gemes]

Jaemin menatap layar ponselnya. Ketika menekan tombol kunci akan muncul foto jeno. Jaemin memajukan bibirnya, membayangkan foto jeno di ponselnya adalah nyata.

"Gimana ya rasanya bibir jeno? Gue kalo lihat bokep gitu kayaknya enak banget orang ciuman hehe"

Ketika sedang sibuk berhayal ponsel jaemin berbunyi, ada pesan masuk. Jaemin segera membukanya.

Gemes😠
[Apasih gemes²]

Me;
[Hehe jeno belum tidur?]

Gemes😠
[Udah]
[Ini hantu yang bales chat jaemin]

Me;
[Kalo hantunya gemes gini]
[Bukanya takut tapi..]

Gemes😠
[Tapi apa]

Me;

[Tapi gemesss]

Gemes😠
[Apasih jaemin ga jelas]

Me;
[Jeno tau ga]

Gemes😠
[Jaemin jangan bikin jeno kesel ya]

Me;
[Iya² maaf..]
[Jaemin ga bisa tidur nih]

Gemes😠
[Yaudah jaemin begadang aja]

Me;
[Kok ga nanya kenapa ga bisa tidur gitu]

Gemes😠
[Yaudah kenapa?]

Me;
[Jaemin kangen sama jeno]

Gemes😠
[Tuhkan ngeselin]

Me;
[Kok gitu?]
[Jaemin beneran kangen jeno]

Gemes😠
[Jeno ga kok]

Me;
[Yahhh]
[Jaemin kecewa nih]
[Mau tau ga obat kecewanya jaemin apa?]

Gemes😠
[Apa?]

Me;
[Cium]

Gemes😠
[Ga mau!]
[Jeno bobo dulu ya]

Me;
[Yaudah]
[Met bobo jeno gemes☺️]

Jeno hanya membaca pesan terakhir jaemin tapi jaemin gapapa, pasti jeno ngantuk banget.

"Jaemin jangan bikin kesel ya! Wkwkwk lucu banget" jaemin guling² diatas kasurnya karna gemes sama pesan jeno.

Entah kemana perginya sifat dingin jaemin ketika disekolah. Disekolanya yang dulu juga dia termasuk siswa yang ditakuti karena kegemaranya merundung. Tapi jika berhadapan dengan jeno meskipun cuma lewat pesan, jaemin jadi seperti orang yang bulol.

.

Minwail jeno.

"Jaemin ngapain sih. Tadi bilang gue gemes trus tiba² banget minta cium?" Jeno ngedumel menatap ponselnya yang tergeletak di kasur lantai karena dia lempar.

"Ni jantung juga ngapain lagi, pake acara dugun² segala kayak yang lagi jatuh cinta aja"





.





.





Neno bobonya lucu syekalee🤗😚

Neno bobonya lucu syekalee🤗😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FROM BULLY TO BUCIN (MINNO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang