Bugh
Kepala jaemin menoleh menerima pukulan diujung bibirnya dari felix, matanya menatap jaemin marah sedangkan jaemin terlihat tenang.
"Lo apain jeno!?" Tanya felix sambil menatap nyalang jaemin.
Jaemin yang tidak mengerti hanya menaikan satu aslisnya menatap felix.
"Jeno tiba² bilang buat berenti ngebully lo, pasti lo apa²in dia kan"
"Itu tandanya jeno sudah sadar bahwa yang kalian lakuin ga bener" jawab jaemin santai.
"Ga mungkin dia tiba² mikir gitu" sela ryujin.
Mereka bertiga berada dibelakang sekolah. Seungmin mendapat tugas mengajak jeno ke uks dengan berpura² sakit perut agar tidak curiga.
"Gue tau lo suka sama jeno" ucap rujin.
"Terus?"
"Ga akan kita biarin lo deketin jeno" jawab felix.
"Biar kalian bisa manfaatin dia terus?"
"Brengsek!" Felix mencoba untuk memukul jaemin lagi, namun kali ini jaemin tidak ingin hanya diam menerima.
Jaemin menahan kepalan tangan felix yang terarah pada wajahnya. Telapak tangan jaemin menggenggam erat kepalan tangan felix yang mencoba untuk lepas. Merasa usahanya sia² felix pun berdecih.
"Ternyata lo kuat" ejeknya.
"Selama ini lo pura² lemah biar bisa deketin jeno" tebak ryujin.
"Kalian salah. Gue ga dari awal suka sama jeno"
"Ck sekarang lo ngaku juga kalo suka sama jeno" decak felix.
"Gue akuin" jawab jaemin melepas cekalan tanganya pada kepalan tangan felix.
Felix mengibaskan tanganya yang sedikit nyeri akibat cengkraman jaemin yang cukup kuat.
"Lo salah milih lawan. Gue diem karena bagi gue apa yang kalian lakuin hanya permainan anak² tk"
"Lo_!" Ucapan felix terpotong ketika ryujin memegang pundaknya.
"Kita balik, jeno bisa curiga kalo kita terlalu lama" ajaknya.
"Bangsat! Tiati lo" tunjuk felix sebelum meninggalkan jaemin.
"Tunggu!"
Felix dan ryujin menghentikan langkah kemudian menoleh, menunggu apa yang akan jaemin sampaikan.
"Kalian cari nama gue di akun base sekolah lama gue, biar kalian tau kalian sedang membuat masalah dengan siapa"
Setelah mengucapkan kalimatnya, jaemin meninggalkan felix dan ryujin. Tak lupa pundaknya menyenggol pundak felix lebih dulu sambil berdecak.
Ryujin langsung merogoh ponselnya dan mencari akun base sekolah lama jaemin, setelah itu mengetik nama jaemin. Mata ryujin membola membaca beberapa berita tentang jaemin dan kelompoknya. Bukan hanya geng, tawuran bahkan perundungan, sampai mengakibatkan kematian. Tapi juga tentang latar belakang jaemin. Ryujin memukul lengan felix agar dia ikut melihat apa yang dia baca.
.
.
Jaemin memasuki kelas setelah membasuh wajahnya ditoilet. Seperti biasa, dia berjalan dengan angkuh sambil kedua tangan dimasukan kedalam saku celana.
Jeno yang awalnya ngobrol dengan seungmin menatap jaemin lamat, seolah ada yang berbeda. Matanya memicing menatap wajah jaemin yang masih agak basah.
Gemes😠
[Bibir jaemin kenapa?]Jaemin tersenyum membaca pesan jeno yang langsung masuk ketika dia baru saja duduk dibangkunya.
Me;
[Gapapa, jeno]
[Tadi jaemin ga sengaja nabrak pintu]Jeno menoleh kebelakang, matanya menatap jaemin penuh curiga. Apa lagi menyadari gelagat ketiga temanya yang agak tegang sejak jaemin masuk kelas. Tangan kiri jaemin meremat celana seragamnya melihat tatapan curiga jeno yang justru menggemaskan dimata jaemin.
'Duh, itu mata udah tipis jadi tinggal segaris gitu gemes banget! Ga tahan gue..!" Rengek jaemin dalam hati.
Gemes😠
[Jaemin bohong]
[Jeno ga suka pembohong]
[😤]Me;
[Beneran]Gemes😠
[Pasti dikerjain temen jeno lagi kan]Me;
[Enggak kok]
[Tadi nabrak pintu pas di toilet]Gemes😠
[Yaudah]
[Lain kali harus hati²]Me,
[Iya, jeno]
[☺️]Gemes😠
[Itu udah diobati kan]Me;
[Cuma dibasuh aja tadi]Gemes😠
[Heh! Obatin ga]Me;
[Kan susah kalo ngobatin sendiri]Gemes😠
[Bilang aja mau minta jeno obatin]Me;
[Itu tau]
[Jaemin tunggu di uks ya]Jeno menoleh lagi kebelakang untuk mengangguk pada jaemin dengan wajah yang masih agak cemberut karena tidak puas dengan jawaban jaemin. kemudian memasukan kembali ponselnya kedalam tas. Setelah itu dia fokus lagi pada obrolanya dengan ketiga temanya.
Sebenarnya jeno masih curiga, apalagi sejak tadi felix mencuri² tatap pada jaemin karena felix sedang duduk menghadap kebelakang. Jeno jadi bisa melihat apa yang dilakukan felix, namun jeno memilih mengiyakan saja apa kata jaemin.
Setelah beberapa saat jaemin keluar dari kelas, barulah jeno ijin pada ketiga temanya untuk pergi ketoilet. Ketiganya sempat menatap curiga pada jeno, namun sedetik kemudian felix mengangguk disusul ryujin dan seungmin yang ikut menganggukan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM BULLY TO BUCIN (MINNO)
Fanfictionjaemin adalah siswa korban bully jeno. tapi semakin dia mengenal jeno, semakin dia mengetahui sisi lain dari jeno. Bukanya membenci, jaemin malah jatuh cinta. [BxB] [JaeminxJeno] [Jaemin_Dom] [Jeno_Sub]