10. Tiga Cowok

10.7K 9 0
                                    

Esoknya entah kenapa Leo dan Natan tak masuk sekolah. Padahal Lily ingin bercerita tentang sekolah yang sedang ramainya membicarakan suara desahan di speker karena ulah Lily kemarin.

Lily terpaksa pulang sekolah sendirian, kini gadis itu berjalan ke gerbang sekolah yang sudah sepi. Entah kemana Leo dan Natan, keduanya tak masuk hari ini.  Padahal Lily butuh teman untuk menghadapi hari-hari di sekolahnya. Satu sekolahan membicarakan suara desahan itu, untung tak ada yang sadar bahwa itu suara Lily.

"KYAAA," pekik Lily saat tiba-tiba tangannya ditarik seseorang. Ada tiga siswa yang tiba-tiba muncul, mereka menyeret Lily ke UKS. "Ergi? Juna? Jav ..." Lily terperangah melihat wajah tiga laki-laki itu. Ergi dan Juna adalah sahabat baik Natan, kenapa Lily diperlakukan seperti ini?

"Yang kemaren itu suara lo ya?" Tanya Juna yang membuat Lily terdiam.

"Jav sendiri yang ngasih tau," tambah Ergi.

Lily melirik ke Jav yang tersenyum kecil meremehkan. Sialan, Lily sudah bisa menebak apa yang akan terjadi padanya setelah ini.

"Kebetulan Natan sama Leo gak masuk," ujar Ergi sambil bergerak maju, mendekat pada Lily, "jadi kita bisa cicip lo juga."

Sedetik kemudian Ergi menarik seragam Lily hingga kancingnya putus, baju itu dengan mudah dilepas. Juna membuka bea Lily, membuat payudara besar itu tumpah. Lily memberontak. Enak saja mereka menikmati Lily tanpa bayaran.

Plak.

Plak.

"AHK AH."

Payudaranya yang ditampar membuat tubuh Lily meremang.

╰┈➤ Ini adalah part ᴠɪᴘ. Baca kelanjutannya di KaryaKarsa akun @Iniaw. Bisa juga klik link di profil aku

Cara mengakses kelanjutan cerita lewat aplikasi/web:
1. Buka KaryaKarsa
2. Cari akun Iniaw
3. Klik Seri
4. Buka seri berjudul NB - Lily
5. Pilih part yang mau kamu baca
6. Scroll sedikit ke bawah
7. Pilih mau beli akses yang mana

Kalau bingung cara akses lewat KaryaKarsa, kamu juga bisa WA ke nomor 085110812691 nanti aku arahin bayar pake e-wallet

Selamat membaca ⋆.˚ ᡣ𐭩 .𖥔˚

Newbie BitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang