13. Pantai

2.5K 4 0
                                    

"Seru juga ya healing gini," ujar Lily memulai topik. Di sampingnya ada Leo dengan es kelapanya.

Leo menoleh, saling tatap dengan Lily. "Ly, yang kirim video lo di-GB kemaren itu Jav."

Lily mengangguk, "Udah ketebak, ga peduli gue."

Leo bergerak mendekat, merangkul pundak Lily. "Kok lo santai? Lo bisa abis, Ly!"

Lily menghela napas, "Abis abis lah. Selagi gue gak punya utang, semuanya aman. Nyokap cuma bakal sedih gue mati aja, seenggaknya duit hasil ngelonte gue ini bisa buat hidup dia. ADUH UJAANN!"

Mereka berdua cepat-cepat mengambil barang masing-masing dan berteduh. Sayangnya tempat strategis yang paling dekat hanyalah pohon besar. Keduanya merapat ke batang, Leo merangkul Lily agar gadis itu merasa hangat.

"Kepalang tanggung, Yo. Mandi ujan, ayo!" Ajak Lily dengan senyum manis. Pakaian mereka kini basah kuyup. Lily membuka jaketnya yang langsung menampakkan bra dan celana dalam. Leo ikut membuka kaosnya, kini dia bertelanjang dada.

Keduanya berlari ke hujan, menikmati tiap tetes air yang menghunjam. Lily tertawa bahagia, apalagi saat Leo mengajaknya berdansa. Dansa romantis yang diakhiri dengan ciuman di bibir Lily.

Tangan Leo merengkuh pinggang Lily, membuat perut Lily menekan pangkal celana Leo. Gadis itu mengalungkan tangannya di leher Leo. Ciuman itu tak kunjung usai, malah semakin memanas dengan lumatan dalam. Leo mulai meraba celana dalam Lily, ia menarik sisi yang kenutupi bokong Lily ke belahannya, sehingga kiri kain celana dalam itu terjepit oleh bokong Lily.

"Aahh." Lily mendesah nikmat saat merasakan air hujan yang jatuh seakan menampar-nampar bokongnya.

╰┈➤ Ini adalah part ᴠɪᴘ. Baca kelanjutannya di KaryaKarsa akun @Iniaw. Bisa juga klik link di profil aku

Cara mengakses kelanjutan cerita lewat aplikasi/web:
1. Buka KaryaKarsa
2. Cari akun Iniaw
3. Klik Seri
4. Buka seri berjudul NB - Lily
5. Pilih part yang mau kamu baca
6. Scroll sedikit ke bawah
7. Pilih mau beli akses yang mana

Kalau bingung cara akses lewat KaryaKarsa, kamu juga bisa WA ke nomor 085110812691 nanti aku arahin bayar pake e-wallet

Selamat membaca ⋆.˚ ᡣ𐭩 .𖥔˚

Newbie BitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang