CHAPTER 25

577 13 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hades dan Persefone telah bersiap menuju markas utama H's of darkness, Hades akan mempercepat rencana pelantikan Persefone setelah mendapat kepercayaan semua anggota nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hades dan Persefone telah bersiap menuju markas utama H's of darkness, Hades akan mempercepat rencana pelantikan Persefone setelah mendapat kepercayaan semua anggota nya. Hades tidak peduli dengan mereka hanya saja ia ingin melihat seberapa pesat peningkatan selama Persefone ia latih.

Mereka berjalan beriringan keluar dari mansion dengan tangan Hades yang melingkar di pinggang wanita nya.

"Silahkan nona" ucap Hades dengan nada menggoda

Persefone hanya tersenyum dengan apa yang di lakukan oleh Hades.

Mereka pergi dari sana dengan di ikuti banyak nya mobil berisi sebagai keamanan Hades dan Persefone.

"Bagaimana jika ada yang tidak setuju dengan aku sebagai queen" ucap Persefone bertanya kepada Hades

"Aku sendiri yang akan menangani hal itu, kehilangan beberapa anggota tidak membuat mafia ku lemah" jawab Hades dengan menggenggam tangan Persefone

Selama perjalanan Persefone hanya diam memikirkan cara agar dapat mendapatkan keyakinan dari semua anggota H's of darkness, ia tidak menginginkan berada di suatu tempat dengan tidak menerima keberadaan nya.

Setelah sampai Hades membukakan kembali pintu untuk Persefone. Wanita itu terkejut saat melihat banyak nya mobil berjejer di luar markas Hades dan ia kembali terkejut banyak nya anggota Hades menyambut kedatangan nya saat ia memasuki markas tersebut.

"Selamat datang king" ucap serentak mereka semua dengan membungkukkan badan nya

Hades dan Persefone berjalan menaiki tangga hingga lantai dua, Hades menyalakan cerutu nya dengan melihat semua anggota berbaris sesuai divisi.

"Saya mengumpulkan kalian semua disini untuk membahas beberapa hal terutama nya dengan pelantikan queen" ucap Hades tegas melihat ssmua anggota nya

"Saya tahu kalian masih meragukan atau bahkan bertanya-tanya tetapi hal ini tidak bisa dibantah" ucap Hades melihat banyak nya anggota yang belum menerima akan hal ini

"Apapun yang aku lakukan jangan ikut campur" ucap Persefone berjalan menuruni tangga untuk menghampiri semua anggota

"Kalian masih meragukan ku bukan kalau begitu majulah, kita adu tangan kosong.Jangan khawatir dengan tuan kalian" Persefone berdiri di depan mereka yang berjalan mundur untuk memberi ruang

Persefone mengeluarkan pisau nya dan menggoreskan dress nya dari paha sampai kaki nya agar dapat bergerak bebas.

Persefone mengambil ancang-ancang saat dua orang maju untuk melawan nya, ia memaju mundurkan jari nya memberi sinyal untuk mulai nya pertarungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Persefone mengambil ancang-ancang saat dua orang maju untuk melawan nya, ia memaju mundurkan jari nya memberi sinyal untuk mulai nya pertarungan.

Dua pria itu melakukan serangan dengan secara bersama dengan menyerang dari dua sisi, Persefone sedikit meremehkan para anggota H's of darkness. Persefone berpikir bahwa ia bisa untuk mengalahkan mereka dengan mudah ternyata itu tidak benar.

Selama pertandingan Persefone mengatur nafas nya ketika merasa sudah sedikit lelah, ia melihat kedua pria itu sudah sangat kelelahan dari ia mengambil nafas dengan menggebu-gebu. Persefone maju agar tidak memberi musuh istirahat dengan tendangan di paha kedua pria itu membuat nya terjatuh dengan lutut sebagai penyanggah.

Persefone menarik kedua rambut pria yang bertarung dengan nya ke arah bawah dengan keras sehingga mereka berdua sujud kepada Persefone dengan keadaan hidung patah.

Hades yang melihat pertandingan itu tersenyum senang karena tujuan nya akan tercapai dengan mudah.

Semua anggota bertepuk tangan dengan adegan yang diberikan oleh Persefone, mereka tahu jika pria yang maju itu bukan anggota biasa namun dapat dikalahkan oleh wanita itu.

Persefone yang menyelesaikan pertarungan nya berjalan mendekati Clife yang berada di baris depan, ia membisikan sesuatu kepada Clife yang membuat tangan kanan Hades itu pergi mengambil sesuatu.

"Masih terlalu cepat untuk menilai" ucap Persefone kepada semua anggota Hades

Persefone yang melihat Clife datang dengan katana, ia melemparkan katana tersebut kepada Hades.

"Turunlah dan lawan lah aku tuan" semua orang yang berada di ruangan tersebut terkejut dengan ucapan Persefone

Mereka tahu bagaimana Hades bermain dengan senjata tersebut. Hades yang mendengar ucapan tersebut turun berjalan menuju Persefone.

"Ku harap kau tidak menyesal nona" ucap Hades saat berada di depan Persefone

HADES [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang