•••
Bodoh nya Nyonya saat itu, ia menuruti permintaan Tuan Andrion lalu membunuh ayah nya sendiri dan mewarisi semua kekayaan sang ayah.
Di umur 17 tahun dan tuan Andrion 20 tahun keduanya menikah, lalu tak lama dari itu Nyonya hamil anak pertamanya yaitu tuan Alfin yang merupakan kakak tuan Mahen. Tuan Alfin dari bayi sangat di sayangi oleh Nyonya, bahkan Nyonya sudah mempersiapkan satu anak lelaki berjenis Omega untuk menjadi sahabat tuan Alfin pada saat itu.
Lalu beberapa tahun berlalu Tuan Alfin bersama sahabat yang telah di tentukan Nyonya tumbuh menjadi sahabat yang sangat kuat, Omega itu di beri nama Erick.
Nyonya lalu hamil yang kedua, saat kehamilan keduanya berbagai obat Nyonya minum. Saya khawatir takut bayi nya itu kenapa-napa, namun Nyonya keras kepala dengan berkata bahwa Tuan Andrion lah yang menyuruhnya.
Saat itu datang lah satu Maid cantik bernama Merania, kehadiran Meran membuat hubungan Nyonya dan tuan Andrion menjadi sangat renggang. Bahkan Nyonya beberapa kali ingin mengugurkan kandungannya, padahal bayi yang di kandungnya itu sangat ia sayangi melebihi hidupnya sendiri.
Tuan Alfin pun dekat dengan Maid itu bersama dengan Erick, Nyonya semakin kehilangan dan kesepian. Saat rasa sepi nya melanda lahir lah tuan Mahen, kehadiran tuan Mahen menjadi penerang bagi Nyonya.
Lalu tuan Andrion dengan keji nya malah ingin menjadikan tuan Mahen sebagai kelinci percobaan, Nyonya menolak dan juga beralasan bahwa Mahen saat itu sudah ia jadikan kelinci percobaanya. Dia tidak mau bahwa Mahen di ambil tuan Andrion dan di siksa, karna murka tuan Andrion menjadikan tuan Alfin dan Erick yang masih kecil sebagai kelinci percobaanya lalu gagal.
Karna setiap kali Erick merasakan sakit maka Tuan Alfin akan tambah sakit lagi, tuan Mahen tumbuh dengan menjadi anak yang baik kepada ibu nya tapi berdarah dingin karna ajaran dari tuan Andrion.
Mungkin, saat itu tuan Andrion ingin membuat kedua putranya merasakan penderitaanya selama di asuh oleh tuan Girdan. Dia menimpakan semuanya pada Nyonya sehingga nyonya terlihat keji di mata setiap orang yang mengenalnya.
Bahkan tuan Alfin dan Erick sampai ikut takut dan membenci nya, tapi tuan Mahen tidak. Dia malah tambah membela Nyonya, sampai sekarang. ”
Mean menghela nafas mendengar cerita barusan, dia menurunkan pistol nya dan menatap Zoy yang tertunduk penuh penyesalan.
“ Jadi, penjahat sesungguh nya adalah Alpha bernama Andrion itu? ” Zoy mengangguk, ia seperti nya sangat merasa bersalah karna tak dapat melakukan apapun bahkan saat dia tahu kalau Aliana tewas di tangan Andrion.
” Tuan, tidak ada yang bisa memasuki lab ini kecuali saya sekarang. Bagaimana anda bisa memasukinnya? ” Mean terdiam, benar juga kata Zoy. Dia hanya memejamkan mata di meja biasanya ia belajar dahulu, tapi saat terbangun sudah ada di lab Mahen.
” Tidak usah fikirkan itu, Lab ini. Apa bisa beroprasi kembali? ” Tanya Mean, dia mulai duduk di kursi saat dia terbangun tadi. Lagi-lagi kepalanya terasa sakit, tetapi tak terlalu sakit dari yang sebelum-sebelumnya.
” Para profesor yang dalunya bekerja di sini, semuanya ada yang sudah tiada dan ada juga yang pensiun. Mereka semua sudah tua, dan nampak nya sudah tidak mampu untuk bekerja lagi. ” Mean kembali menghela nafasnya, ia pun memijat keningnya karna terasa pusing dan sakit.
” Kalau begitu, cari profesor yang handal dan dapat di percaya. ” Titah Mean, Zoy mengangguk lalu mulai menelfon seseorang dari ponsel nya.
” Tuan, ada satu profesor muda yang sangat terkenal akan kepintarannya. Bahkan tak sedikit eksperimen yang dia lakukan berhasil. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Mine ( Mine. ) S2
General FictionS2 dari 'My Mine' Bagi yang belum baca S1 di sarankan untuk membaca terlebih dahulu.