tiga

628 45 8
                                    


Sara hilgers menjadi sahabat ayu sejak pertemuan tidak sengajanya di cafe, awal ayu menginjakan kaki di kota Enschede, belanda.

"Jadi bagaimana ? Kamu mau menemani ku menonton pertandingan bola itu ?" Ungkap sara yg sedang duduk di kursi kamar appartemen ayu, dia memang mengajak ayu sejak 3 hari yg lalu melihat pertandingan bola fc twente, karna adiknya bermain disitu, tap...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi bagaimana ? Kamu mau menemani ku menonton pertandingan bola itu ?" Ungkap sara yg sedang duduk di kursi kamar appartemen ayu, dia memang mengajak ayu sejak 3 hari yg lalu melihat pertandingan bola fc twente, karna adiknya bermain disitu, tapi ayu tidak tau jika sara mempunyai adik yg bermain di sepakbola. Baginya sepakbola adalah rasa sakit dan traumanya tersendiri, karna itu berhubungan dengan seseorang yg sudah memberinya luka begitu dalam.

"Aku tidak suka bola, pergilah sendiri" jawabnya sambil merebahkan badanya ke kasur sambil mengotak atik ponselnya.

"Ayoolahh.. temani aku,, tidak enak menonton bola sendirian" mencoba membujuk ayu.

" siapa suruh nonton bola,, kenapa tidak menonton bioskop,, kak" ayu memang memanggilnya kakak, krn usianya memang lebih tua sara.

"Plisss kali ini saja,, disitu ada seseorang spesial ku akan bermain" jelas sara.

"Seseorang spesial ?? Apa kau berpacaran dengan pemain sepakbola?? Kenapa aku tidak tau" ucap ayu penasaran, bangun dari rebhanya, menjadi duduk ditempat tidur tersebut.

"Haissh.. bukan.. makanya ayo temani aku,, nanti aku kenalkan dengan seseorang spesialku" jawab sara.

"Akhhhh.. sejujurnya aku benar benar malas, tapi karna kakak terus memaksa, baiklah. Tapi sekali ini saja"

" Yeeeehh(bahagianya) .. baiklah baiklah,, terimaksih adik manis adik cantik, nanti aku traktir makan sepuasmu setelah menonton pertandingan itu". Ucap sara bahagia

"Akan aku tagih setelah pertandingan selesai, aahh senangnya hari aku akan makan sepuasnya hahaha" ucap ayu

Skip..

"Sudah lama aku tidak masuk ke stadion seperti ini, terakhir kali 1th an yg lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah lama aku tidak masuk ke stadion seperti ini, terakhir kali 1th an yg lalu.. saat aku masih mendukung nathan,, sekarang bagaimana kabarmu nath? ,, apa kamu sudah pulih, apa kamu bahagia menjalani hari harimu nath? Apa kamu sudah melupakan semua tentang kita nath? , aishhh kenapa aku jadi memikirkan dia" ucap ayu dalam hati.

 Mees HilgersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang