Keesokan harinya para pemain timnas sedang sarapan bersama sama
Jay sedikit terlambat karna kendala lift, dia meminta maaf pada para pemain, padahal dia hanya telat 1 menit. Dia bersikap seperti itu karna agar semua pemain juga ikut disiplin, dan tepat waktu dalam hal apapun.Sementara mees duduk di samping eliano melakukan sarapan bersama dengan para pemain timnas.
"Tadi aku liat cewek cantik banget cok" ucap marsellino.
"Dimana ?" Jawab justin hubber.
"Di lift, dia dari lantai 4" ucap marsel lagi.
"Ahh kamu kalau liat cewek cantik dikit langsung heboh" jawab asnawi tertawa.
"Enggak, yg ini seperti bidadari, beneran" ucap marsel
"Halah, la wong sapi di pakein baju di dandanin juga kamu bilang bidadari" kata arhan membuat semua pemain tertawa. Akhrinya marsel pun ikut senyum serta menggaruk garuk kepala yg tidak gatal itu.
Sayangnya mees tidak menyadari jika yg dilihat marcel adalah ayu dan sara, mereka bertemu saat di lift, saat ayu dan sara ingin turun untuk sarapan sebelum timnas. Marcel yg melihat benar benar di buat tidak berkedip.
Ayu memakai celana pendeknya sepaha, memakai kaos oversize berwarna putih hampir menutup celananya, dengan rambut di jepit jeday asal. Sedang sara memakai celana sepaha memakai hodie hitam, dan rambutnya terurai panjang.
Setelah turun sarapan, ayu dan sara memutuskan untuk naik lagi kekamar mereka, kata sara lebih baik rebahan seharian, karna badannya terasa begitu lelah.
"Rasanya aku sudah merindukan kasurku yg dirumah" ucap sara merbahkan badan nya.
"Bukankah setelah pertandingan kita akan pulang ?" Ucap sara lagi, kali ini dia bertanya pada ayu.
"Tentu saja" jawab ayu singkat.
"Apa mees juga akan pulang bersama kita?" Tanya sara.
"Lalu apa aku harus meninggalkan adimu sendirian disini ?" Jawab ayu santai
"Jika kamu ikhlas dia diambil para fans wanitanya aku tidak masalah, dia kita tinggal disini" jawab enteng sara. Ayu dan sara memang sering seperti itu. Itu bentuk dari kedekatan pertemanan mereka berdua.
"Enak saja" ucap ayu melirik sara.
Setelah itu mereka sibuk ponsel masing masing. Tidak lama lalu tiba tiba sara angkat bicara,
"Bagaimana kalau sore nanti kita jalan jalan"
"Kita baru pertama Kali kesini, mau jalan jalan kemana, bahkan aku tidak tau mana mana dinegara ini" ucap ayu mengotak ngatik ponsel miliknya
"Itu masalah gampang, kita jalan jalan saja di sekitaran sini , tidak perlu jauh jauh"
"Baiklah terserahmu saja" jawab ayu pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mees Hilgers
Fiksi PenggemarRedamence = Mencintai seseorang yg juga mencintai kita. Ternyata benar sebelum menemukan seseorang yg tepat, kita akan di pertemukan dengan orang yg salah, seperti Ayu Cathrina joanna. Ini hanya cerita fiksi, jadi mohoh jangan sangkut pautkan deng...