Betapa kaget nya mees, ketika di situ juga ada nathan tjoe aon, mees tau nathan adalah mantan kekasih ayu, namun nathan tidak tau, jika mees hilgers adalah kekasih ayu yg sekarang.
Ketika berjabat tangan dengan para pemain timnas mees terlihat senang dan tersenyum, arhan, ridho, haye, regnar, jay, jusa, ivar, dll. tiba saatnya ia berjabat tangan dengan nathan.
"Hai bro,, selamat bergabung" ucap nathan mengulurkan tanganya.
Mees sempat sedikit bengong, karna memang ia tidak pernah menyangka akan satu team dengan laki laki yg sudah menyakiti hati wanitanya itu. Namun bagaimanapun ia harus bersikap profesional, bola tetap lah bola, tidak bisa di campur adukan dengan masalah pribadi. Akhirnya mees menerima jabatan tangan tersebut.
"Hai.. terimakasih." Balasnya.
Mees berbicara di tengah tengah mereka semua, selain berkenalan dia juga menyampaikan keiinginanya.
"Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik, demi membawa nama baik indonesia" ucap nya sambil tersenyum.
Skip acara itu selesai, lalu mees pun berpamit pulang pada pak eric. Karna club nya akan bertanding 3hari kemudian.
setelah pamit ia kembali ke hotel tempatnya menginap dan segera packing, dan segera menuju bandara.Skip
-----------------------------------------------------------
Baby.. aku sedang dalam perjalanan pulang, tunggu aku 🤍😘Sayang lihatlah, bahkan awanpun kalah cantik denganmu 🤍
-----------------------------------------------------------
Mees mengirim pesan pada sang kekasih, namun tidak mendapatkan balasan dari sang kekasih, karna ayu sedang berada dalam perjalanan pulang dari rotterdam.Skip
Setelah mempuh perjalanan melelahkan indonesia-belanda, akhirnya mees mendarat juga dibelanda. Ia terlihat menyeret kopernya dari dalam bandara menuju parkir mobil dimana ayu berada. Yaaa.. ayu sudah menunggunya, mees melarangnya untuk turun dan menyuruh ayu untuk menunggu di mobil saja anggar tidak lelah. Mees tau, ayu juga baru saja pulang dari kota rotterdam pagi tadi, ayu beluk sempat pulang, ia langsung menjemput sang kekasih yg ia rindukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mees Hilgers
FanficRedamence = Mencintai seseorang yg juga mencintai kita. Ternyata benar sebelum menemukan seseorang yg tepat, kita akan di pertemukan dengan orang yg salah, seperti Ayu Cathrina joanna. Ini hanya cerita fiksi, jadi mohoh jangan sangkut pautkan deng...