Setelah pulang dari berlibur, mees hilgers mempersiapkan semuanya untuk berangkat ke belgia melakukan sumpah wni.
Sumpah wni nya di kebut agar supaya dia bisa membela timnas saat lawan bahrain nanti. Karna saat ini indonesia memang sangat membutuhkan back yg kuat seperti dirinya. Ia akan di pasangkan dengan jay idzes untuk memperkuat lini belakang indonesiaa.
Semua rencana yg semula ayu akan ikut dengannya pun harus gagal. Karna tiba tiba ayu ada pekerjaan kantor yg tidak bisa ia tinggalkan begitu saja.
______________________________________
"Sayang.. aku berangkat yaa.."
(Mees mengirim papnya pada ayu)"Baiklah sayang..tolong hati hati"
"Maaf tidak bisa menemanimu"
(Ucap ayu sedih karna tidak bisa ikut)"Baby jangan bersedih,, sungguh tidak apa apa. Jadi jangan bersedih"
"Baiklah kabari aku kembali ketika sudah sampai sayang 🤍"
"Baiklah baby🤍 "
______________________________________
Mees berpamitan mengirim pesan pada ayu,, ayu terlihat sedih karna tidak bisa mendampingi kekasihnya disaat moment penting seperti ini.
Setelah perjalanan yg memakan waktu kurang lebih selama 2 jam, akhirnya mees sampai di belgia. Langsung ia bersiap menjalankan sumpah nya. Semua orang sudah menunggu nya diruangan tersebut, mees pun bersiap siap,,
Setelah semua persiapan itu sudah selesai, diapun akhirnya disumpah.
"Menetapkan pertama, memberikan kewarganegaraan republik indonesia yg namanya tersebut bawah ini, nama Mees victor joseph hilgers untuk menjadi warga negara republik indonesia. keputusan ke-2 presiden ini mulai berlaku pada tanggal di tetepkan dijakarta, presiden republik indonesia tertanda tangan jokowidodo. Dengan ini menetapkan saudara sebagai warga negara indonesia, yg tercantum dalam keputusan presiden yg telah di bacakan, semoga saudara senantiasa mendapat bimbingan dan petunjuk dari Tuhan yg Maha Esa" ucap tim kemenhukam membacakan sumpahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mees Hilgers
FanficRedamence = Mencintai seseorang yg juga mencintai kita. Ternyata benar sebelum menemukan seseorang yg tepat, kita akan di pertemukan dengan orang yg salah, seperti Ayu Cathrina joanna. Ini hanya cerita fiksi, jadi mohoh jangan sangkut pautkan deng...