Tujuh

616 45 13
                                    

Disukai oleh Ayu cathrine, Linda tombeng, sara hilgers dan lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Ayu cathrine, Linda tombeng, sara hilgers dan lainnya.

Mees hilgers ✈️🇮🇩

Dikomentari 8.093
User23949r700 akhirnya pangeran timnas datang juga
Fhjsjsh688 nunggunya 4th, akhirnya.
Linda tombeng hati hati di jalan sayang, god blees you.
Sara hilgers sukses adikku ❤️

Postingan mees hilgers itu ramai di serbu netizen, yaaa.. sejak desas desus iya akan bergabung dengan timnas indo untuk membela tanah air, followersnya melonjak derastis, ia pun juga sangat heran kenapa itu bisa terjadi.

Pagi itu ayu mengantar kekasihnya ke bandara, mees harus pergi ke indonesia untuk bertemu dengan bapak eric untuk membicarakan lebih lanjut proses diaspora nya.

"Sayang.. hati hati yaa,, kabari aku ketika sudah sampai" ucap ayu sembari memeluk mees dengan erat seakan tidak ingin di tinggal lama lama.

"Pasti baby,, tenang saja aku hanya berapa hari saja, aku akan langsung pulang" jawabnya, lalu mencium kening ayu

"Aku pasti akan sangat merindukanmu" ucap ayu, walaupun mereka jarang bertemu tapi ink pertama kalinya mereka harus LDR beda negara.

"Justru aku yg akan sangat sangat merindukan kekasihku ini" ucap mees mencubit hidung kekasihnya dengan gemas.

"Aahhh sakitttt" ucap ayu sembari memanyunkan bibirnya. Tidak lama kemudian (cup) mees tidak menyia nyiakan kesempatan itu, tentu saja iya segera mencium bibir merah cerry ayu.

"Yakkkk (memukul dada mees pelan) disini banyak orang, kenapa menciumku seperti itu, bagaimana jika ada fans mu disini?" Protes ayu.

"Aku hanya mencium kekasihku, memang apa salahnya" ucap mees 😁

"Yasudah,, masuklah,, aku juga akan pulang" lagi lagi mereka berpelukan untuk berpisah berberapa hari kedepan.

Setelah itu mees masuk ke bandara dan ayu pulang.

Dan setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20jam akhirnya mees mendarat di bandara international soekarno hatta.
Tentu saja hal pertama yg dia lakukan adalah mengirim pesan kepada sang kekasih dan keluarganya

-----------------------------------------------------------
Baby.. aku sudah sampai

Syukurlah..
Pasti sangat melelahkan ya sayang ?

Lumayan melelahkan, tapi aku masih tetap semangat, karna aku tau kamu selalu medukungku😘

Tentu saja, apapun yg terbaik sayang🥰. Segeralah istrhat sayang. Aku sedang berada dalam perjalanan menuju rotterdam.

Baiklah, tolong hati hati saat mengemudi , baby.. 🤍 ilove you

Ilove you more hito🤍

 Mees HilgersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang