Saat Vishaka ingin memetik mawar tanpa sengaja tanganya terluka akibat duri mawar.
"Aww.."Teriak Vishaka.
"Ada apa nak,apa kau terluka?"Tanya Gandari.
"Aku hanya tertusuk duri mawar ibu,tetapi entah mengapa perasaanku tidak enak tentang Nakula."Jawab Vishaka dengan wajah gelisah.
*****
Di Warnabrata Pemujaan akan dilaksanakan,Arjuna telah tiba di Warnabrata saat ditengah pemujaan.Pemujaan berjalan lancar selesai pemujaan mereka mendapat kiriman berupa Gandum yang dikirim oleh Widura.
Saat karung itu diletakan mereka melihat ada sesuatu yang bergerak dalam karung itu.Arjuna perlahan membuka karung itu,dan saat dibuka ternyata ada seekor tikus didalamnya.Tikus itu melompat kearah nakula,sontak nakula langsung menangkapnya."Ternyata,ada tikus didalam kantung berasnya.Makanan kak Bima rusak duluan sebelum dibuat."Ucap Sadewa
"Tidak ada yang rusak oleh karna makhluk hidup Sadewa,hanya manusia saja yang bisa membuat kerusakan dengan perilakunya."Sambung Nakula sambil mengelus tikus yang ada ditanganya.
"Tapi mengapa paman mengirimkan hadiah ini?"Tanya Arjuna Curiga.
"Bukan tikus itu hadiahnya,tapi tikus yang menyelinap ke dalam karung itu."Jawab Bima.
Namun hanya Arjuna dan Yudistira curiga dengan yang dikirim Widura.
Sore tiba kini Nakula mengirim sebuah surat melalui seekor burung merpati untuk Vishaka yang berada Di Hastinapura.
"Aku sangat merindukanmu Visha,aku harap kita akan cepat bertemu."Batin Nakula menatap langit sore kala itu.
Malam telah tiba kini Vishaka telah menerima surat yang dikirim oleh Suaminya itu,dengan antusias dia membaca surat itu di balkon kamarnya.
ISI SURAT
Visha Istriku aku sudah tiba di Warnabrata kemarin sore,maaf aku baru bisa mengirim surat padamu.Karna disini aku harus membantu kakak dan juga ibu untuk mempersiapkan pemujaan.
Apa kau tau Visha istana nya sungguh indah,saat malam hari istana ini akan diterangi oleh cahaya bulan dan bahkan disini mereka tidak menggunakan api sebagai pencahayaan.
Kau harus menjaga dirimu dengan baik disana,beberapa hari lagi aku akan pulang dan kita akan menghabiskan waktu bersama.Aku janji padamu akan pulang dengan selamat,aku sangat merindukanmu Visha.Tenang saja aku tidak tertarik kepada wanita disini,aku juga tidak akan membiarkan wanita lain menggodaku.Karna hanya kau saja yang berhak atas itu.
Setelah kau membaca surat ini,cepatlah balas ya aku sangat menunggu balasan surat darimu.Aku mencintaimu Visha.
Dari Nakula mu tersayang
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕂𝕒𝕞𝕦 𝕒𝕕𝕒𝕝𝕒𝕙 𝕋𝕒𝕜𝕕𝕚𝕣𝕜𝕦[𝖆𝖆𝖕 𝖒𝖊𝖗𝖊𝖊 𝖓𝖎𝖞𝖆𝖙𝖎 𝖍𝖆𝖎𝖓]
FantasyPerjalan cinta yang menyatukan kedua Putri dan Pangeran yang penuh dengan lika liku.Kisah yang dimulai dari sebuah pertemuan putri Vishaka dari kerajaan Arakhsa dan Pangeran Nakula dari Hastinapura,Pertemuan Sesaat yang membuat mereka menjadi terika...