Chiyeon :12

62 4 0
                                    

Sebelum itu kita pindah ke cerita bagaiman Ahyeon bisa jatuh cinta pada Chiquita.Dan bisa menjadi teman.

Waktu itu masih kecil Ahyeon berusia 14 tahun.Ahyeon bertemu dengan seorang perempuan yang sedang duduk di balik pohon.Mungkin sedang menangis.

Ahyeon menyampiri nya.Dan menanyakan.

"Dek kamu kenapa??"

"Aku aku huaaaaa"teriak perempuan itu

Ahyeon langsung memeluk nya.Entah apa yang terjadi perempuan itu langsung diam di pelukan itu.Ahyeon langsung mengajaknya untuk makan dahulu mungkin dia kelaparan.

"Nama kamu siapa??kenapa sendirian??trs juga kamu tinggal dimana??"tanya Ahyeon

"Aku Chiquita aku berusia 12 tahun kak,,aku di tinggal sama orang tua aku,,aku sebenarnya dari Thailand,,namun kita di sini rencana nya jalan-jalan tapi keluarga aku meninggalkan ku disini aku takut kak"

"Tidak apa-apa sekarang ada kakak,,oh ya nama kakak Ahyeon panggil terserah kamu aja yang senyaman kamu aja,,kamu tinggal di rumah kakak dulu ya nanti kakak bakal cari kontrakan buat kamu"

Chiquita langsung memeluk Ahyeon.Sebelumnya dia belum pernah merasakan pelukan yang hangat karena kakak laki-laki nya menjaga jarak sama nya.

"Terima kasih kak Ahyeon"jawab Chiquita sambil tersenyum tulus

Ahyeon senang kini dia telah bahagia lagi.Senyuman yang berarti tulus itu masih tersimpan di benak nya Ahyeon.Ahyeon akan mengenang senyuman itu dan juga pertama kali kita bertemu.

"Yeon ini siapa?" Tanya mamanya Ahyeon

"Iyaa kak kok kotor banget" jawab adik laki-laki nya Ahyeon

"Aku Nemu dia di jalan sendiri kasian ma,,jadi aku bawa dia ke rumah,,nanti aku bakal kasih dia uang ma buat bayar kontrakan" jawab Ahyeon

Ahyeon langsung menghantarkan Chiquita ke dalam kamarnya.Chiquita merasakan hal yang berbeda dengan kamarnya.Merasakan tidak ada yang masuk kecuali di suruh saja.

"Nihh mandi dlu dek nanti bajunya pakai punyaku aja sementara"

Chiquita mengangguk kan kepalanya.Dan mulai mandi.Ahyeon telah menyiapkan semuanya dari pakaian nya hingga jepit rambutnya.

Critt

Chiquita mengebaskan rambut nya di depan Ahyeon.Ahyeon yang terkena tertawa.Chiquita juga tertawa.

Ahyeon terdiam, menatap Chiquita yang sedang mengibaskan rambutnya dengan riang.  "Lucu banget sih kamu, Chiq." Ucap Ahyeon sambil menggelengkan kepalanya.

Chiquita tersipu malu, "Hehe, maaf kak. Aku ngga sengaja."

Ahyeon tersenyum, "Gak apa-apa, Chiq.  Kamu lucu kok."

Chiquita kemudian duduk di samping Ahyeon, "Kak, kok kamar kamu banyak boneka ya?"

Ahyeon tertawa, "Iya nih,  aku suka koleksi boneka.  Kamu suka boneka juga?"

Chiquita mengangguk, "Aku suka boneka yang lucu-lucu. Kayak boneka ini." Chiquita menunjuk boneka beruang yang ada di samping Ahyeon.

"Iya,  boneka beruang ini lucu banget.  Ini hadiah dari mama."  Ahyeon kemudian menceritakan asal usul boneka beruang itu.

Chiquita mendengarkan cerita Ahyeon dengan penuh antusias.  Ahyeon  merasa senang bisa berbagi cerita dengan Chiquita.  Dia merasa nyaman dan hangat saat berada di dekat Chiquita.

"Kak,  aku ngantuk." Ucap Chiquita dengan suara pelan.

Ahyeon menunjuk ranjang yang sudah dirapikan,  "Yuk, kamu tidur di sini aja.  Aku udah siapin selimut sama bantalnya."

Chiquita mengangguk, "Terima kasih, kak."

Chiquita merebahkan tubuhnya di ranjang,  "Kak,  aku takut gelap." Ucap Chiquita,  suaranya sedikit bergetar.

Ahyeon langsung menyalakan lampu tidur, "Nih,  aku nyalain lampu tidurnya.  Kamu tidur aja ya,  nanti kalau kamu kebelet pipis,  bangunin aku aja."

Chiquita mengangguk, "Terima kasih, kak."

Ahyeon tersenyum,  "Gak apa-apa, Chiq.  Kamu tidur aja ya."

Chiquita tertidur dengan tenang.  Ahyeon menatap Chiquita dengan penuh kasih sayang.  Dia merasa sangat bahagia bisa melindungi Chiquita.  Dia ingin selalu menjaga Chiquita,  melindungi Chiquita dari bahaya,  dan  membuat Chiquita bahagia.

Ahyeon kemudian beranjak dari kamar Chiquita.  Dia turun ke bawah untuk menemui mama dan adiknya.

"Ma,  aku udah ngasih Chiquita kamar dan baju.  Nanti aku cari kontrakan buat dia."  Ucap Ahyeon.

"Iya,  Yeon.  Kamu baik banget.  Mama bangga sama kamu."  Mama Ahyeon tersenyum bangga kepada Ahyeon.

"Iya,  Yeon.  Kamu ngga ngga bisa tinggal di rumah kita selamanya.  Kamu harus cari kontrakan buat dia,"  sahut adik Ahyeon.

Ahyeon mengangguk,  "Iya,  aku tau.  Aku bakal cari kontrakan buat dia besok."

Ahyeon kemudian kembali ke kamarnya.  Dia merasa lega karena Chiquita sudah aman di rumahnya.  Dia berjanji untuk selalu menjaga Chiquita,  melindungi Chiquita dari bahaya,  dan  membuat Chiquita bahagia.

Ahyeon kemudian tertidur, dengan perasaan yang hangat dan tenang.  Dia  berharap,  dia bisa selalu ada untuk Chiquita,  menemani Chiquita melewati masa-masa sulitnya.

Berjalannya waktu membuat mereka semakin dewasa.Ahyeon yang kini semakin sadar bahwa ada sebuah perasaan yang tiba-tiba muncul.

"Kak Ahyeon kayaknya aku bakal balik kampung dulu deh antara 2 tahun lagi"

"Oh ya bagus dongg"

"Kak nanti aku bakalan kangen sama kak Ahyeon"

"Sudah,,kamu fokus aja dlu sama keluarga kamu ya Chiq"

Chiquita mengangguk kan kepalanya.Chiquita langsung memeluk Ahyeon.Ahyeon juga memeluk balik.

Malam sudah larut mereka masih saja berpelukan.Hingga akhirnya Chiquita mendongak ke atas,menghadap mukanya Ahyeon.

Chiquita mendarat kan sebuah ciuman yang singkat di bibir Ahyeon.Ahyeon terkejut.Ahyeon langsung melepaskan pelukan itu,tapi Chiquita menahannya.Chiquita langsung menarik Ahyeon lagi ke dekapannya.

Chiquita kini mencium Ahyeon sedalam mungkin.Ahyeon hanya bisa diam.Tangan Chiquita melingkar di pinggang Ahyeon.Ahyeon merasa geli.

Mghh

Chiquita bukannya memberhentikan nya tapi dia membuka lebar-lebar mulutnya.Memberi ruang untuk menyalurkan Saliva.Kondisi kini sangat hangat.

Hingga kakak laki-laki nya Ahyeon berteriak memanggil Ahyeon.Ahyeon langsung melepaskan pelukan dan ciuman itu.Padahal Chiquita ingin memperdalam lagi.

"Ahyeon ayoo tidur Chiquita juga suruh jangan malam-malam nanti ayah marah loh"teriak kakak laki-laki nya Ahyeon

"Eum eumm aku tidur dulu ya Chiq"jawab Ahyeon sambil berlari

Chiquita merasa lucu pada Ahyeon.Ahyeon memang menggoda Chiquita.Setiap mau tidur mereka satu kamar dan Ahyeon selalu memakai tank top saja dan celana panjang.

Chiquita yang melihat itu bergairah.Entah kenapa??.Mungkin suatu hari dia di ajak melihat film dewasa oleh kakak laki-laki nya Ahyeon.Benar-benar mengajar kan yang sesat.

Mulai sejak itu Ahyeon memiliki perasaan pada .Tapi sebaliknya Chiquita tidak.Dia hanya menjadikan Ahyeon pelampiasan nya dia.Selama ini Chiquita menyukai kakak kelasnya yaitu Asa.

To be continued

Pantes Ahyeon bisa suka sama Chiquita dan tau hal-hal tentang percintaan orang dewasa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bisikan Dari Hati Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang