Datang Kepernikahan Mantan

408 55 19
                                    

Annyeong yeorobun 💕

Ada yang kangen aku ngga 😚

Welcome to my second Yoonmin book...
I hope you like it and feel more comfortable reading my book...
Oiya.. selamat datang juga buat kalian yang baru baca book ngebosenin aku...
Jangan lupa Voment ya biar makin semangat akunya...

Eum... Sekali lagi aku minta sama kalian jangan panggil aku author-nim yaa..
Panggil aku kaya biasa aja,
Mama bintang, mama bokem, atau madam juga boleh 😂 asal jangan author-nim, oke... Sebelumnya aku tuh sedih dan kesel banget editan aku kehapus semua dan ngga ada yang bisa aku selamatkan 🥺 masalahnya aku cari di pin foto yang aku ambil itu ngga ketemu 🥺 editan itu mau aku up di book khusus foto editan dan pin aku.. tapi.. ya sudahlah.. aku harus cari bahan yang lain aja..

Oiya seperti biasa yah, OneShoot aku isinya 🔞 semua dan kebanyakan BxG... Bagi yang kurang nyaman atau ngga minat bisa di skipp aja... Tapi, coba baca dulu, siapa tau ketagihan kaya yang lain 😂

Aku mau tanya, Kalian tau book aku dari mana? Kemarin sempet aku tulis di bio TT link WP aku, tapi belum lama aku apus karena ada huru-hara yang bikin aku down kemarin... Terus, kalian ini udah legal belum sih 🤔 aku takut ada anak dibawah umur loh disini...

Ayo ayo jawab...
Kalau kalian masih dibawah umur mending di skipp dan jangan dibaca ya adek... Bijaklah dalam membaca dan pilihlah sesuai dengan usia kalian ya... Book ini berunsur negatif dan sangat kotor dan yang pasti hanya untuk orang dewasa 😁

Oke oke... Kayanya kebanyakan nih aku cuap cuapnya... Untuk awal book ini kita langsung aja ya

💜 Happy reading 💜
⚠️ Voment ⚠️
⚠️ Typo ⚠️
⚠️ 🔞 ⚠️
.
.
.
.
.

Brukkk

Yoongi kaget mendengar suara benda jatuh diatas ranjangnya.

"Aaaaa hikss sakit banget rasanya.."

Saat tau apa yang jatuh diatas ranjangnya, Yoongi hanya bisa menatap jengah gadis yang sedang asik berguling-guling dikasurnya sambil menangis.

"Jangan mentang-mentang kasur gue harganya mahal ya, Lo bisa seenaknya loncat-loncat kaya gitu.. mau semahal apapun, kalo Lo loncat kaya gitu tetep aja sakit, bego.."

"Hikss yang sakit itu bukan badan gue kak.. tapi hati gue yang sakit hiks.."

"Apa lagi sekarang? Ayam Lo digoreng mama lagi? Atau hamster Lo dimakan Lacibolala?"

Yoongi ingat betul dengan Lacibolala, kucing jantan berbulu dengan tiga warna milik Jimin itu sangat nakal. Walaupun sudah diadopsi lama Jimin, tapi jiwa memburunya sangat kuat.

Ayam?

Jimin itu pecinta ayam warna warni yang suka dijual didepan sekolah-sekolah dasar. Saat sudah besar, mama Park pasti akan menggorengnya dan Jimin akan menangisi tulang ayam yang dagingnya baru saja dia makan.

Aneh memang....

"Bukan itu hiks"

"Terus?"

OneShoot •YOONMIN•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang