Nirvana.
Oneshoot from Enamored.
.
.
.
Fiksi,
CW : makeout/oral sex, teasing, slow sex, a bit of praise kinky, porn without plot.
.
.
.
Karna enamored chapter terakhir belum bisa dilanjut dengan perkara masih cari tempat bagus untuk scene pernikahan, jadi, kukasih obat rindu sekaligus requestan dari sayangie yang minta pvt untuk Maheswari plus Padma ya!
Maaf juga kalau terkesan rush perihal foreplay dan sebagainya, this is my first time for writing this kind of smut scene.
Ditunggu jejak vote juga commentnya.
…
Nirvana,
Oneshoot from Enamored.
…
INI memang bukan pertama kalinya bagi Maheswari untuk membawa Padma pergi bersamanya dalam sebuah pesta besar.
Harusnya mengajak Arunika juga.
Tapi, karna bulan lalu si adik gemas kesayangan sudah banyak libur dan Padma tak lagi setuju untuk membiarkan absensinya bertambah.
Keduanya pun pergi tanpa adik gemas yang suka kali menempel bak prangko ke Maheswari itu.
Mereka berdua, pergi sehari, sebelum pesta dilaksanakan.
Sebab si Kastuari bilang mau mengeliling kota Madrid lebih dulu, sekalian ingin menghabiskan banyak waktu berdua dengan sang kekasih.
Kali ini mereka menghadiri undangan pesta pernikahan dari salah satu koleganya Basagiri.
Yap, benar.
Harusnya memang Basagiri dan Tirta yang datang.
Tapi, karna satu dua hal penting; keduanya justru mengoper tanggung jawab menghadiri pesta kepada sepasang kekasih ini.
Mereka berpikir kalau Maheswari dan Padma juga butuh liburan berdua setelah melewati banyak keluhan dari Arunika.
Adik gemas mereka ini sudah mulai pandai.
Pandai dalam artian tantrum ala-ala remaja puber yang tidak ingin banyak atensi, tapi kemudian marah jika tidak diberikan banyak atensi.
Membuat para Kastuari, Padma, bahkan Sienna sampai pusing dengan bagaimana kelakuannya si gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENAMORED | WINRINA
FanfictionPadma itu agaknya bukan sekedar tertarik dengan kepribadian dari Maheswari. Mungkin juga, jatuh cinta? Started in SEPTEMBER 2023 Ended ㅡ