————
Judul : Penginapan 404!
Genre : Horor, Thriller, Psychology, Comedy.
Cast : Member of BABYMONSTER
Start : November 2024
Writer : @chokizei
Updated : Minggu, Rabu, Jumat.•••
Penginapan 404! Adalah cerita bergenre Horor, Thriller, Psychology dan Slice Comedy.
Cerita ini memakai visualisasi dari artis K-Pop, BABYMONSTER dari YG ENTERTAINTMENT.
Cerita tentang 7 siswi SMA 2 Jaya Bangsa yang terjebak di sebuah penginapan daerah pegunungan, mereka awalnya tidak menyadari akan bahaya tetapi ketika telah berhari-hari tidak menemukan jalan keluar, mereka sadar telah terjebak di labirin penuh pertanyaan.
Tujuan awal mereka untuk belajar dan menambah pengalaman dibidang kepemimpinan berbelok arah ke dunia mistis, yang sama sekali tidak dapat mereka prediksi.
Mereka yang awalnya tidak saling mengenal harus berjuang bersama untuk survive dari segala bahaya yang mengintai. Hidup bersama berhari-hari lamanya menumbuhkan rasa peduli dan keinginan bebas secara bersama. Tak ada pengorbanan karena mereka datang bersama, maka bebas bersama.
Banyaknya misteri dan kejanggalan aneh yang mereka temui setiap hari menjadi tantangan tersendiri, dengan latar belakang yang berbeda-beda, mereka menjadikan pengalaman yang berbeda itu sebagai bantuan untuk bertahan disini.
Masalah internal dan individu masing-masing juga menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.
Walau begitu, akhirnya mereka paham dan tau bagaimana rasa saling menghargai dan saling membantu menjadi kunci utama saat ini. Tantangan dan rintangan disetiap jalan yang mereka terjal seakan sebuah permainan yang harus mereka selesaikan.
Dengan berbagai misi, instruksi dan petunjuk yang datang tiba-tiba. Seakan sebuah permainan konsol yang dimainkan oleh seseorang, dan mereka sebagai pion nya.
7 siswi berprestasi, 7 siswi yang menjabat sebagai kepengurusan OSIS hilang dan terjebak di sebuah penginapan.
Penginapan 404!
•••
⚠️ Cerita ini bersifat fiksi dan 100% murni dari khayalan saya. Tidak ada unsur kesengajaan jika terdapat unsur yang tidak sesuai dengan tempatnya. Tidak ada kesamaan dengan tokoh asli dari karakter nyata dari cast yang saya pakai, saya hanya meminjam karakter dan visualisasi mereka. Jangan sangkut pautkan dengan tokoh asli BABYMONSTER. Maaf atas segala kejanggalan dan kesalahan dalam cerita.⚠️
‼️ DONT COPY, PLEASE ‼️
KAMU SEDANG MEMBACA
Penginapan 404!
FanfictionHanya satu pilihan ; "Bertahan hidup" Ketika kamu harus memilih ego atau rasa perduli yang menguasai diri. Bertahan atau pertahankan. ------ a story by @chokizei Horor, Thriller, Psychology, Slice Comedy. a story, Babymonster. Please dont copy, and...